Items where Subject is "Manajemen Pemasaran"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | F | H | K | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 103.

A

ALVIAN, IMAM (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN CV JAYA MITRA KARYA. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

AWALIYAH, HASTUTI (2022) PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP MANAJEMEN LABA (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN LQ-45 YANG TERDAFTAR DIBURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2018-2020). Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM 45.

Achmad, Naufal (2023) Analisis Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Sucofindo SBU Lab Cibitung. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Adhysta, Rivanda Yuka (2022) Pengaruh Kemudahan Penggunaan dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Transportasi Online Gojek Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam ''45'' Bekasi.

Aji, Arif Prasetyo (2024) Pengaruh Brand awareness, E-wom dan Perceived quality terhadap keputusan Pembelian KFC. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

Alhasanah, Nurdillah (2022) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Layanan Internet F4 Net Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekaasi.

Andika, Fadli (2022) Pengaruh Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Realme Smartphone Di Kota Bekasi (Studi Kasus Pada Mal Mega Bekasi Hypermall Dan Bekasi Cyber Park). Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Apriani, Qoriatun (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Kashibu Fried Chicken Bekasi Timur Regensi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam “45” Bekasi.

Apriliana, Silvia (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Kedai Dikit Lagi Kopi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Apriliya, Sonia (2023) Pengaruh Green Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Richeese Factory Dengan Brand Image Sebagai Variabel Moderasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Ardiansyah, Muhammad Ircham (2022) ANALISIS PENERAPAN BUSINESS MODEL CANVAS DALAM PENGEMBANGAN USAHA SATE KAMBING DI “RM. SATE ANDA” KECAMATAN BEKASI UTARA KOTA BEKASI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam “45” Bekasi.

Aryanti, Vivi (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI MINYAK GORENG TROPICAL DI PASAR RAWA BEBEK, BEKASI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Aulia Ilham, Azra (2023) STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN HAJI DAN UMRAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

Ayuni, Ayuni (2023) Pengaruh Viral Marketing dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian pada Skincare MS Glow di Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Ayustina, Nurma Dian (2022) Pengaruh Diskon Terhadap Loyalitas Konsumen Online Food Delivery. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Azhari, Annisa Dwi Rizki (2023) Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Pada Restoran Dafishato Ramen Cabang Taman Kebalen. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

B

Baharuddin, Baharuddin (2020) MANAJEMEN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU DI SDIT KI HAJAR DEWANTORO KECAMATAN TAMBUN SELATAN KABUPATEN BEKASI. ALIGNMENT: Journal of Administration and Educational Management, 3 (1). pp. 27-36. ISSN 2598-0742 (Unpublished)

Bayhaki, Bayhaki (2023) PENGARUH PERSEPSI BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TJANGKIR KOPI KOTA BEKASI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam “45” Bekasi.

C

Cahyani, Nur (2024) Pengaruh Online Customer Review, Online Customer Rating dan E-Service Quality terhadap Keputusan Pembelian Produk Deviti pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus pada CV Javin Jaya Makmur). Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

Chaerunisa, Kinanti (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Kopi Janji Jiwa di Kota Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

D

Danapriatna, Nana and Maman, Ujang and Harsono, Alya Anastasya and Kamilah, Ahya (2020) Green Consumer: Factors of Interest in Consumption and Decision to Purchase Herbs at Kampoeng Djamoe Organik Martha Tilaar Cikarang, Indonesia. Journal of Advanced Research in Dynamical and Control Systems, 12 (6). pp. 2536-2551. ISSN 1943023X (Unpublished)

Dina, Sukma (2023) Fakto-faktor yang Memengaruhi Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shopee Secara Online di Shopee (Studi Kasus Pengguna Shopee di Indonesia). Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

F

Faizah, Auliyatul (2022) Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, dan Pengalaman Belanja terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs Online Blibli.com. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Fariscka, Dona (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Kemudahan Terhadap Loyalitas Konsumen Shopee. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Faruq, Muhammad (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UMKM QUEVO EGG CARTEL DALAM MEMPERTAHANKAN BISNIS DI ERA PANDEMI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

Febrianti, Rika (2024) Pengaruh Experiential Marketing dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Smartphone Samsung. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam “45” Bekasi.

Firmansyah, Edward (2023) Pengaruh Harga, Lokasi, dan E-WOM terhadap Loyalitas Konsumen pada USB GYM Fitness. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Fitriani, Femi (2022) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Bakso Kemon Cabang Cibitung - Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam “45” Bekasi.

Fitriyani, Fitriyani (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Produk Stainless Steel (Studi Kasus PT Kudhi Piranti Bantargebang, Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam “45” Bekasi.

Fitriyani, Yuni (2022) Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran Galaxy Demak. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

H

Haadi, Hafidh Rahman (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Foresthree Coffee Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

Hamidah, Siti Ami (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Store Layout Terhadap Kepuasan Konsumen Kedai Enigma Coffee Setu Kabupaten Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Harahap, Ferda Yani (2024) STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN KEPEMILIKAN EMAS di BANK SYARIAH INDONESIA. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

Hayat, Nuril (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Ayam Bakar Wanaraja. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

Herliani, Rani (2023) Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Produk Susu di Kedai Moo Nyusu Margahayu Kec. Bekasi Timur Kota Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Husniyah, Husniyah (2023) Pengaruh Promosi dan Store Atmosphere terhadap Minat Beli Konsumen pada Kedai Kopi Jee Cafe. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

K

Khofifah, Lustia Usnul and Khatimah, Husnul and Putra, Purnama (2022) MEMPERKENALKAN DAN MENUMBUHKAN MINAT WARGA DENGAN BERWIRAUSAHA MINUMAN EMPON-EMPON. Jurnal An-Nizām : Jurnal Bakti Bagi Bangsa, 1 (1). pp. 30-35. ISSN 2961-8142 (Unpublished)

Khofifah, Lustia Usnul (0023) Pengaruh Online Customer Review, Rating, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk perawatan kulit Ms Glow. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam “45” Bekasi.

Komariah, Kokom (2023) Pengaruh Harga, Kemudahan Penggunaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada E-commerce Tiktokshop (Studi Kasus pada Konsumen Tiktokshop di Desa Lambang Jaya Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Kuntari, Rayyi Puspa (2023) Pengaruh Promosi dan Store Atmosphere terhadap Loyalitas Konsumen Coffeeomah Agus Salim Bekasi Timur. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Kurniasih, Kurniasih (2022) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT BUMI TAHFIDZ INDONESIA DALAM MEMBENTUK BRAND IMAGE KAMPUNG TAHFIDZ JATILUHUR. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Kurniawan, Muhammad Taufik (2023) STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA BAKSO MAS PUR DI SATRIAJAYA KABUPATEN BEKASI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Kusafatno, Tanaji (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Gas LPG 3KG PT MEKAR ABADI LESTARI di Kecamatan RawaLumbu Kota Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Kuswara, Maulana Jodi (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Catindo. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

M

Melinda, Jeni (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Pengalaman Belanja Terhadap Keputusan Pembelian pada Situs Belanja Online Bukalapak. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Miftakhurrohmah, Adinda (2022) Pengaruh Brand Ambassador Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Nature Republic (Studi Pada Remaja Milenial Pengguna Nature Republic Di Jakarta Timur). Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Miladiah, Miladiah (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Klinik Kecantikan Noorika Beauty Metland Cibitung. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam “45” Bekasi.

Milandia, Laras Oksa (2024) Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Lazatto Chicken Rajawali Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

Muja, Mujahidin (2024) STRATEGI PROMOSI WISATA PADA DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KOTA BEKASI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Mulyati, Sri (2023) Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan CoffeeLabs. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Muttaqien, Ihsanul and Maman, Ujang and Aminudin, Iwan and Elpawati, Elpawati and Suharyat, Yayat and Danapriatna, Nana (2021) Assessing Acceptance of Electronic Marketing among Consumers of Agribusiness Products. In: 9th International Conference on Cyber and IT Service Management. The Institute of Electrical and Electronics Engineers, Inc, Jakarta, Indonesia, pp. 81-86. ISBN 978-1-6654-3548-2 (Unpublished)

N

Nicolas, Heling Yuan (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Realme Di Kota Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Ningsih,, Fivi Nur Fitri (2023) PENGARUH MARRKETING MIX (4P) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI MATAHARI BLU PLAZA BEKASI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Nur'amallina, Elsa (2023) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KEBERADAAN MINIMARKET DI DESA LUBANG BUAYA KECAMATAN SETU KABUPATEN BEKASI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

Nurahmi, Herlinda Yuli (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk Digital Print A3+ (Studi Kasus Pada Percetakan Aneka Jaya Printing Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

Nurlela, Farah (2022) Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian MIe Instan Sehat Lemonilo Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam "45" Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Nurrahmah, Afnantia Jihan (2023) Pengaruh Halal Certification Dan Halal Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ice Cream Mixue (Studi Kasus Mahasiswa Muslim Universitas Islam 45 Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

O

Oktafiandika, Hanifah (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Minuman Tambah Satu Cabang Alamanda Regency. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Oktavianingsih, Novita (2022) pengaruh promosi,lokasi dan word of mouth terhadap keputusan pembelian. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM "45" BEKASI.

Oktora, Tabitha Selby (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada De Empire Cafe Cikarang. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

P

PERMANA, IGO (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH MAKAN AYAM BAKAR KANG WAWAN. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM "45" BEKASI.

PUTRI, ELITA ICHWAN (2022) Evaluasi Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan MultiManfaat IB Semasa Pandemi Pada Bank BTN Syariah KC Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Pratama, Eka Andyka (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK KEPEMILIKAN PEMBIAYAAN RUMAH BERSUBSIDI TERHADAP MASYARAKAT BERPENGHASILAN RENDAH (Studi Kasus Bank Tabungan Negara Syariah Kantor Cabang Pembantu Karawang). Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Pratiwi, Noviana and Maman, Ujang and Junaidi, Junaidi and Danapriatna, Nana (2021) The Effect of AIDA Model to Purchasing Decision: The Case of HappyFresh Instagram Promotion. In: 2021 The Ninth International Conference on Cyber and IT Service Management (CITSM). The Institute of Electrical and Electronics Engineers, Inc, pp. 624-629. ISBN 978-1-6654-3548-2 (Unpublished)

Pratiwi, Rossiantika (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DAPRO STORE BEKASI DALAM USAHA PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Prayoga, Syahditha Ade (2024) Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Coffee Shop Coffeeinn. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Prayogi, Dwi Novi (2023) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen pada CV Andhika Jaya Saint. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Pribadi, Pintho Pandu (2023) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MITRA ICE CREAM AICE PT. ARTHA UTAMA GEMILANG FOOD (PT. AUGF) TAMBUN UTARA 2. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Puspitasari, Afriza Dian (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADDOR DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA MARKETPLACE BUKALAPAK. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

Putri, Angelica Richard Eka (2022) Analisis Strategi Manajemen Bisnis Pada PT BPRS Patriot Kota Bekasi Di Masa Pandemi Covid-19. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

R

ROSSANA, ELSYA (2022) STRATEGI PEMASARAN PUJASERA PT PRIUS KEI DEO JAKARTA DI MASA COVID 19. Diploma (D3) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Rahayu, Deviansyah (2022) Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Tingkat Penjualan Koperasi Komunitas Batik Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Rahayu, Hanny Fitriana (2023) Analisis Strategi Pemasaran Usaha Benih Padi Sawah (Oryza sativa L.) Pada PB.Tani Rejo Seed Yogyakarta. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Rahayu, Sri (2023) Analisis Strategi Pemasaran Sapi Kurban PT Amanah Bersama Agro Kota Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45.

Rahayu, Viranti (2023) Pengaruh Daya Tarik Produk Pesaing Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Perpindahan Merek Mi Instan Dari Merek Lain Ke Indomie Pada Masyarakat Kota Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

Rahmansyah, Danil (2024) Pengaruh Visual Merchandising Dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Toko Nike Summarecon Mal Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

Rahmanto, M. Ikhwan and Listyowati, Esi Asyani and Aditya, Dwi and Danapriatna, Nana (2023) STRATEGI PEMASARAN BAKSO TITOTI CABANG KOTA BEKASI SELAMA PANDEMI COVID 19. CEFARS : Jurnal Agribisnis dan Pengembangan Wilayah, 6 (1). pp. 8-20. ISSN 2086-1508

Ramdhan, Muhammad (2022) Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Memilih Sekolah (Studi Kasus Pada SMA Islam PB Soedirman 2 Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Reza Zega, Akbar Ramdhan (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN HAJI DI MASA PANDEMI COVID-19 PADA BANK SYARIAH INDONESIA. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

Rifanka, Sheila Zoya (2023) Pengaruh Citra Merek, Promosi, dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Konsumen Umyas Boutique. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

S

SANTIKA, RANI (2023) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI KEMUDAHAN, KERAGAMAN PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI KECAMATAN CIEMAS SUKABUMI (Studi Kasus Pada Pengguna Online Shop saat Pandemi Covid-19). Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM "45" BEKASI.

SETIYAWAN, AGUNG (2023) PENGARUH DESAIN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SMARTPHONE OPPO DI KECAMATAN CIBITUNG. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Salsabila, Safira (2022) Pengaruh electronic word of mouth (eWOM) dan Kepercayaan terhadap keputusan pembelian secara online pada pengguna marketplace Lazada. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Salsadilah, Ineke (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Cita Rasa Terhadap Keputusan Pembelian Nikita Fried Chicken Metland Cibitung. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Septiana, Fanty (2022) Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Produk Ogel-Ogel Pada CV. Aneka Usaha Cipta Jaya Kabupaten Pemalang. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam “45” Bekasi.

Septiani, Mega (2022) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk The BodyShop Cipinang Indah Jakarta. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Setiawan, Wahyu Dharma (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Kerupuk (Studi Kasus pada Toko Kerupuk Yurian Jaya, Bekasi Timur). Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Silvia Putri, Haira (2023) Sistem Prosedur Penataan Arsip Di Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Bekasia. Diploma (D3) thesis, Universitas Islam "45" BEKASI.

Sumiati, Mia Aning (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU DAN ATAU SANDAL PADA PELANGGAN CARVIL STORE GRAND BANTAR GEBANG BEKASI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

Syaputra, Olga (2022) Analisis Strategi Pengembangan Usaha Tahu Mesa Jaya di Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam ''45'' Bekasi.

T

Taufiqurrahman, Taufiqurrahman (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen di Kedai Norak Kopi Galaxy Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

U

Utama, Sapta AdiPutra (2022) Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM “45” Bekasi.

V

Vilitomo, Wahyu (2022) Pengaruh Lokasi dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada Alfamart Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

vaouziah, ika (2022) PENGARUH LOKASI DAN KUALITAS BANGUNAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH PADA PERUMAHAN GRAND CIKARANG CITY 2, PT ALEXANDRA CITRA PERTIWI. Sarjana (S1) thesis, UNISMA BEKASI.

W

Wahyudi, Aldi (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Beli Ulang di E-Commerce Shopee. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Warman, Novi Tya (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan,Lokasi dan Fasilitas Terhadap Keputusan Pembelian (Kedai Kopi Berdikari Tambun Selatan). Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Wibowo, Arya (2024) Pengaruh Viral Marketing dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Produk Erigo pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus Mahasiswa UNISMA Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

Wulandari, Adinda (2022) Pengaruh Brand Image dan E-Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan Tokopedia. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam “45” Bekasi.

Y

Yoga, Salas Krisma (2023) Strategi Promosi "Brendis Official" Dalam Penjualan di Shopee. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

Yuana, Icha Khaerunisa (2023) PENGARUH ONLINE REVIEW YOUTUBE DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPERCAYAAN PRODUK MIE SAMYANG PADA MASYARAKAT KOTA BEKASI. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM “45” BEKASI.

Yunita, Yunita (2023) Pengaruh Persepsi Harga dan Promosi Terhadapa Minat Beli Lipstik Wardah Pada Masyarakat Rawalumbu Kota Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Yusuf, Dede Candra Abiyasa (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PT CIBITUNG MOTOR MANDIRI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Z

Zahirah, Afifah (2023) Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-wom) dan Brand Image terhadap Repurchase Intention produk MS Glow pada Mahasiswa Unisma Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

This list was generated on Fri Apr 19 10:34:36 2024 WIB.