Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Minuman Tambah Satu Cabang Alamanda Regency

Oktafiandika, Hanifah (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Minuman Tambah Satu Cabang Alamanda Regency. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

[img] Text
pendahuluan-hanifah-oktafiandika41183403180037.pdf

Download (4MB)
[img] Text
BAB I (1).pdf

Download (246kB)
[img] Text
BAB II (2).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (303kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (315kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV revisi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (464kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V hani.pdf

Download (70kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA revisi.pdf

Download (42kB)

Abstract

Hanifah Oktafiandika (41183402180037) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan konsumen Minuman Tambah Satu Cabang Alamanda Regency (107 halaman,+ 23 tabel,+ 2 gambar + 17 lampiran) Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas pelayanan, dan Kepuasan Konsumen. Tujuan pada penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah adanya pengaruh kualitas produk serta kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen minuman Tambah Satu Cabang Alamanda Regency. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini yaitu deskriptif kuantitatif. Sampel penelitian ini yaitu konsumen pada Minuman Tambah Satu Cabang Alamanda Regency sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan 3 cara yaitu observasi, wawancara, dan kuesioner. Hasil analisis menunjukkan bahwa nilai Fhitung sebesar 22,339 dengan tingkat signifikan 0,000, maka Ho ditolak Ha diterima. Hasil ini menunjukkan variabel kualitas produk, kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Apabila ditinjau secara parsial uji hipotesis melalui analisis regresi berganda variabel kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, hal ini dibuktikan dari nilai uji t yaitu thitung pada variabel kualitas produk X1 = 3,821 dengan tingkat signifikan 0,000 lebih kecil dari 0,05 maka Ho ditolak Ha diterima, kemudian variabel kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, hal ini dibuktikan dari nilai uji t yaitu thitung pada variabel kualitas pelayanan X2 = 2,845 dengan tingkat signifikan 0,005 lebih kecil dari 0,05 maka Ho ditolak Ha diterima. Pengaruh tersebut dapat diprediksi dengan menggunakan persamaan regresi Y = 13,503 + 0,304 X1 + 0.347 X2. Dari hasil ini dapat dilihat kedua variabel independen (kualitas produk dan kualitas pelayanan) adalah positif artinya variabel independen berpengaruh positif terhadap variabel dependen (kepuasan konsumen). Dari hasil penelitian ini bahwa kontribusi variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan adalah sebesar 33,5%, sedangkan sisanya 66,5% dipengaruhi oleh variabel atau faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Daftar Pustaka : 24 (2000 – 2020)

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDMulyanti, Kurniawati0411046701
Keywords / Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas pelayanan, dan Kepuasan Konsumen.
Subjects: Manajemen Pemasaran
Faculty: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Mis Hanifah Oktafiandika
Date Deposited: 16 Dec 2022 04:34
Last Modified: 16 Dec 2022 04:34
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/1724

Actions (login required)

View Item View Item