Pengaruh Visual Merchandising Dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Toko Nike Summarecon Mal Bekasi)

Rahmansyah, Danil (2024) Pengaruh Visual Merchandising Dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Toko Nike Summarecon Mal Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (462kB)
[img] Text
Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (387kB) | Request a copy
[img] Text
Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (503kB) | Request a copy
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (426kB) | Request a copy
[img] Text
Bab V.pdf

Download (128kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (443kB)

Abstract

ABSTRAK Danil Rahmansyah (41183402170210) Pengaruh Visual Merchandising dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Produk Nike di Summarecon Mal Bekasi. XIII + 104 Halaman + 5 bagian + 25 Tabel + 3 Gambar + 2024 + 19 Lampiran. Kata Kunci: Visual Merchandising, Promosi Penjualan, Minat Beli. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Visual Merchandising dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli produk Nike di Summarecon Mal Bekasi. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Data penelitian terdiri dari data primer, data dan informasi diperoleh secara langsung melalui kuesioner yang dibagikan kepada konsumen yang berkunjung ke toko Nike Sumarecon Mal Bekasi. Sampel diambil sebanyak 100 konsumen dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data dianalisis dengan menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengolahan data dari persamaan regresi linear berganda yaitu Y = 3,006 + 0,451 X1 + 0,653 X2 + ε yang artinya variabel X1 dan X2 memiliki nilai positif terhadap Y. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel visual merchandising berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk Nike di Summarecon Mal Bekasi, dengan hasil t hitung sebesar 4,644 (α = 0,05 df = 97) sebesar 1,984 dengan tingkat signifikansi 0.001 lebih kecil dari 0,05. Variabel promosi penjualan berpengaruh bepengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk Nike di Summarecon Mal Bekasi, dengan hasil t hitung sebesar 4,653 (α = 0,05 df = 97) sebesar 1,984 dengan tingkat signifikansi 0.001 lebih kecil dari 0,05. Hasil koefisien determinasi menunjukkan nilai sebesar 0,662 atau 66,2% menunjukkan bahwa besarnya kemampuan variabel independent untuk menjelaskan variabel dependen yang terbatas, sisanya dapat dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Daftar Pustaka: 40 (2010 – 2023).

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDJuliandara, Luthpiyah04-150794-02
Keywords / Kata Kunci: Visual Merchandising, Pormosi Penjualan, Minat Beli
Subjects: Manajemen Pemasaran
Faculty: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Mr Rahmansyah Danil
Date Deposited: 20 Feb 2024 09:37
Last Modified: 20 Feb 2024 09:37
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/5047

Actions (login required)

View Item View Item