PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KEBERADAAN MINIMARKET DI DESA LUBANG BUAYA KECAMATAN SETU KABUPATEN BEKASI

Nur'amallina, Elsa (2023) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KEBERADAAN MINIMARKET DI DESA LUBANG BUAYA KECAMATAN SETU KABUPATEN BEKASI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk memperoleh informasi tentang Persepsi Masyarakat Terhadap Keberadaan Minimarket di Desa Lubang Buaya Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi. Dalam penelitian ini variabel pokoknya adalah Persepsi Masyarakat Terhadap Keberadaan Minimarket. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan survey, dimana populasi dalam penelitian ini adalah warga desa Lubang Buaya Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi. Adapun sampel yang diambil sebanyak 100 responden yang dipilih secara Random Sampling atau sampel acak. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara survey lapangan, studi literatul, studi dokumentasi, serta penyebaran angket yang berisi pertanyaan-pertanyaan mengenai persepsi masyarakat terhadap keberadaan minimarket dengan menggunakan skala Likert, yaitu penggunakan point antara 1-5. Teknik Analisis Data menggunakan analisis deskriptif dan analisis statistik menggunakan rumus presentase. Berdasarkan hasil penelitian dan perhitungan dapat disimpulkan bahwa masyarakat Desa Lubang Buaya cenderung memiliki pandangan positif (Setuju dan Sangat Setuju) terhadap keberadaan minimarket di Desa Lubang Buaya dimana masyarakat sebagai konsumen merasa bahwa keberadaan minimarket di Desa Lubang Buaya memberikan banyak kemudahan serta kenyamanan dalam hal berbelanja.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
ContributorWaluya, Jaka0415097302
ContributorMaulana, Yoga Candra0419018403
Keywords / Kata Kunci: Kata Kunci : Persepsi, Minimarket, Keberadaan Minimarket, Masyarakat Desa
Subjects: Manajemen Pemasaran
Sumber Daya Manusia
Faculty: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Geografi S1
Depositing User: ms elsa nurmalina
Date Deposited: 11 Aug 2023 10:03
Last Modified: 11 Aug 2023 10:03
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/3448

Actions (login required)

View Item View Item