Pengaruh Tampilan Web dan Harga terhadap Minat Beli (Studi Kasus Bittersweet By Najla)

Miladina, Putri Safira (2024) Pengaruh Tampilan Web dan Harga terhadap Minat Beli (Studi Kasus Bittersweet By Najla). Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

[img] Text
Pendahuluan - Putri Safira Miladina.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (396kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (231kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (250kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (357kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (118kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (179kB)

Abstract

Putri Safira Miladina (41183402180169) Pengaruh Tampilan Web dan Harga terhadap Minat Beli pada E-Commerce Tik Tok Bittersweet By Najla. viii + 121 Halaman + 18 Tabel + 3 Gambar + 12 Lampiran + 2024 Kata Kunci: tampilan web, harga, minat beli Tujuan penelitian berikut untuk mengetahui Pengaruh Tampilan Web dan Harga terhadap Minat Beli pada E-commerce Tiktok Shop Bittersweet By Najla. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 100 responden konsumen Bittersweet By Najla yang telah membeli produk minimal satu kali pembelian, pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS versi 26.0. Penelitian menunjukan koefisien regresi (β1) variabel tampilan web sebesar 0,297, (β2) variabel harga sebesar 0,201. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa tampilan web berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli, dengan hasil t hitungsebesar 3,893 lebih besar dari t tabel 1,660 dengan tingkat signifikan 0,003 lebih kecil dari 0,5. Variabel harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli, dengan t hitung 5,149 lebih besar t tabel 1,660 dengan tingkat signifikan 0,000 lebih kecil dari 0,5. Terdapat pengaruh yang signifikan secara simultan antara variabel bebas yakni tampilan web dan harga terhadap variabel terikat yakni minat beli pada bittersweet by najla dengan F hitung sebesar 14,742 > F tabel (α = 0,05 df = 2 df2 =97) 3,09 dan nilai signifikan sebesar 0,000 kurang dari 0,5. Hasil koefisien determinasi menunjukan adanya hubungan antara variabel bebas dengan variabel terikat dengan interprestasi koefisiennya adalah 0,683 dan nilai R square sebesar 0,527. Daftar Pustaka: 42 (2001-2022)

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDMulyanti, kurniawati0411046701
Keywords / Kata Kunci: Tampilan Web, Harga, Minat Beli
Subjects: Manajemen Keuangan
Manajemen Operasional
Manajemen Pemasaran
Manajemen
Faculty: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Mis putri Safira
Date Deposited: 26 Apr 2024 07:26
Last Modified: 26 Apr 2024 07:26
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/5227

Actions (login required)

View Item View Item