Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Memilih Sekolah (Studi Kasus Pada SMA Islam PB Soedirman 2 Bekasi)

Ramdhan, Muhammad (2022) Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Memilih Sekolah (Studi Kasus Pada SMA Islam PB Soedirman 2 Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

[img] Text
Pendahuluan_Muhammad Ramdhan_41183402160259.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I_Muhammad Ramdhan_41183402160259.pdf

Download (171kB)
[img] Text
BAB II_Muhammad Ramdhan_41183402160259.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (297kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III_Muhammad Ramdhan_41183402160259.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (272kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV_Muhammad Ramdhan_41183402160259.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (436kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V_Muhammad Ramdhan_41183402160259.pdf

Download (95kB)
[img] Text
Daftar Pustaka_Muhammad Ramdhan_41183402160259.pdf

Download (96kB)

Abstract

Muhammad Ramdhan (41183402160259) Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Memilih SMA Islam PB Soedirman 2 Bekasi. Xii + 74 halaman + 18 tabel + 3 gambar + 11 lampiran Kata Kunci : Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Keputusan Memilih. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan memilih. Populasi pada penelitian ini adalah siswa/siswi yang bersekolah di SMA Islam PB Soedirman 2 Bekasi. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Data yang digunakan diperoleh dari kuesioner yang diberikan pada siswa/siswi kelas 10-12 SMA Islam PB Soedirman 2 Bekasi sejumlah 178 responden. Untuk analisis data menggunakan uji statistik dari perhitungan menggunakan analisis regresi berganda yang dihitung menggunakan program Statistic Product and Service Solution (SPSS). Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, secara simultan menunjukkan bahwa variabel produk, harga, lokasi, dan promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan memilih sekolah, sedangkan secara parsial menunjukkan bahwa variabel produk dan lokasi tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan siswa memilih, sedangkan harga dan promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan memilih. Daftar Pustaka : 32 (2009-2020)

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDRusham, Rusham0420057301
Keywords / Kata Kunci: Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Keputusan Memilih
Subjects: Manajemen Pemasaran
Manajemen
Faculty: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Mr. Muhammad Ramdhan
Date Deposited: 16 Dec 2022 08:47
Last Modified: 16 Dec 2022 08:47
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/1735

Actions (login required)

View Item View Item