Ramdhan, Muhammad (2022) Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Memilih Sekolah (Studi Kasus Pada SMA Islam PB Soedirman 2 Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.
Text
Pendahuluan_Muhammad Ramdhan_41183402160259.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB I_Muhammad Ramdhan_41183402160259.pdf Download (171kB) |
|
Text
BAB II_Muhammad Ramdhan_41183402160259.pdf Restricted to Repository staff only Download (297kB) | Request a copy |
|
Text
BAB III_Muhammad Ramdhan_41183402160259.pdf Restricted to Repository staff only Download (272kB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV_Muhammad Ramdhan_41183402160259.pdf Restricted to Repository staff only Download (436kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V_Muhammad Ramdhan_41183402160259.pdf Download (95kB) |
|
Text
Daftar Pustaka_Muhammad Ramdhan_41183402160259.pdf Download (96kB) |
Abstract
Muhammad Ramdhan (41183402160259) Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Memilih SMA Islam PB Soedirman 2 Bekasi. Xii + 74 halaman + 18 tabel + 3 gambar + 11 lampiran Kata Kunci : Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Keputusan Memilih. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan memilih. Populasi pada penelitian ini adalah siswa/siswi yang bersekolah di SMA Islam PB Soedirman 2 Bekasi. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Data yang digunakan diperoleh dari kuesioner yang diberikan pada siswa/siswi kelas 10-12 SMA Islam PB Soedirman 2 Bekasi sejumlah 178 responden. Untuk analisis data menggunakan uji statistik dari perhitungan menggunakan analisis regresi berganda yang dihitung menggunakan program Statistic Product and Service Solution (SPSS). Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, secara simultan menunjukkan bahwa variabel produk, harga, lokasi, dan promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan memilih sekolah, sedangkan secara parsial menunjukkan bahwa variabel produk dan lokasi tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan siswa memilih, sedangkan harga dan promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan memilih. Daftar Pustaka : 32 (2009-2020)
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1)) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi: |
|
||||||
Keywords / Kata Kunci: | Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Keputusan Memilih | ||||||
Subjects: | Manajemen Pemasaran Manajemen |
||||||
Faculty: | Fakultas Ekonomi > Manajemen S1 | ||||||
Depositing User: | Mr. Muhammad Ramdhan | ||||||
Date Deposited: | 16 Dec 2022 08:47 | ||||||
Last Modified: | 16 Dec 2022 08:47 | ||||||
URI: | http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/1735 |
Actions (login required)
View Item |