Pengaruh Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Realme Smartphone Di Kota Bekasi (Studi Kasus Pada Mal Mega Bekasi Hypermall Dan Bekasi Cyber Park)

Andika, Fadli (2022) Pengaruh Promosi Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Realme Smartphone Di Kota Bekasi (Studi Kasus Pada Mal Mega Bekasi Hypermall Dan Bekasi Cyber Park). Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

[img] Text
Pendahuluan[1].pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB_I[1].pdf

Download (195kB)
[img] Text
BAB_II[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (148kB) | Request a copy
[img] Text
BAB_III[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (247kB) | Request a copy
[img] Text
BAB_IV[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (365kB) | Request a copy
[img] Text
BAB_V[1].pdf

Download (60kB)
[img] Text
DAFTAR_PUSTAKA[1].pdf

Download (109kB)

Abstract

ABSTRAK Fadli Andika (41183402150007) Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Realme Smartphone Di Kota Bekasi (Studi Kasus pada Mal Mega Bekasi Hypermall dan Bekasi Cyber Park) xv + 101 halaman + 24 tabel + 1 diagram + 2 Grafik + 11 lampiran Kata Kunci : Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi dan keputusan pembelian terhadap keputusan pembelian produk Realme Smartphone di Kota Bekasi. Berdasarkan hasil kuesioner yang telah diolah dengan menggunakan aplikasi IBM SPSS 25.0, diperoleh persamaan regresi Y = 19,105 + 0,155X1 + 0,468X2. Hasil uji F yang dihasilkan variabel. Pernyataan tersebut dibuktikan dengan hasil F hitung 35,509 > F tabel 3,09, dengan nilai signifikansi = 0,000 < 0,05. Maka, Ho ditolak dan Ha diterima. Jadi, promosi dan keputusan pembelian memengaruhi keputusan pembelian Produk Realme Smartphone sebesar 35,509. Hasil uji t pada variabel promosi (X1) menunjukkan bahwa promosi (X1) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian yang dibuktikan dengan b1 = 0,155, hasil t hitung = 2,114 > t tabel 1,66071, serta nilai signifikansi = 0,037 < 0,05, maka Ho ditolak dan Ha diterima. Jadi, promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sebesar 2,114. Hasil uji t pada variabel kualitas produk (X2) menunjukkan bahwa kualitas produk (X2) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk Realme Smartphone yang dibuktikan dengan b2 = 0,468, hasil t hitung b2 = 7,775 > t tabel 1,66071, serta nilai signifikansi = 0,000 < 0,05, maka Ho ditolak dan Ha diterima. Jadi, kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sebesar 7,775. Hasil koefisien determinasi (Adjusted R Square) sebesar 0,411 atau 41,1%, dan sisanya 58,9% (100-41,1%) dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak masuk dalam penelitian ini. Daftar Pustaka : 24 (2004 – 2021)

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDSusilawati, Tri Elsa04-010787-04
Keywords / Kata Kunci: Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran
Faculty: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Mr. Fadli Andika
Date Deposited: 02 Sep 2022 04:12
Last Modified: 02 Sep 2022 04:12
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/1001

Actions (login required)

View Item View Item