Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian

Utama, Sapta AdiPutra (2022) Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM “45” Bekasi.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (255kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (264kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (226kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (336kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (37kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Sapta AdiPutra Utama (41183402170184) Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di JakShop Bekasi xv + 95 halaman + 21 tabel + 1 diagram + 3 Grafik + 11 lampiran Kata Kunci : Harga,Kualitas Produk,Keputusan Pembelian Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di JakShop Bekasi. Berdasarkan hasil kuesioner yang telah diolah dengan menggunakan aplikasi IBM SPSS 25.0, diperoleh persamaan regresi Y = 7,796 + 0,275X1 + 0,762X2. Hasil uji F yang dihasilkan variabel. Pernyataan tersebut dibuktikan dengan hasil F hitung 54,419 > F tabel 3,09, dengan nilai signifikansi = 0,000 < 0,05. Maka, Ho ditolak dan Ha diterima. Jadi, harga dan kualitas produk memengaruhi keputusan pembelian sebesar 54,419. Hasil uji t pada variabel harga (X1) menunjukkan bahwa harga (X1) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian yang dibuktikan dengan b1 = 0,275, hasil t hitung = 2,084 > t tabel 1,66071, serta nilai signifikansi = 0,040 < 0,05, maka Ho ditolak dan Ha diterima. Jadi, harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sebesar 2,084. Hasil uji t pada variabel kualitas produk (X2) menunjukkan bahwa kualitas produk (X2) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian yang dibuktikan dengan b2 = 0,762, hasil t hitung b2 = 9,017 > t tabel 1,66071, serta nilai signifikansi = 0,000 < 0,05, maka Ho ditolak dan Ha diterima. Jadi, kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sebesar 9,017. Hasil koefisien determinasi (Adjusted R Square) sebesar 0,562 atau 56,2%, dan sisanya 43,8% (100-56,2%) dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak masuk dalam penelitian ini. Sumber : 20 (2016-2021)

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDPangestuti, Rinda Siaga0428118904
Keywords / Kata Kunci: Harga,Kualitas Produk,Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran
Manajemen Sumber Daya Manusia
Faculty: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Mr. Sapta AdiPutra Utama
Date Deposited: 26 Dec 2022 08:08
Last Modified: 26 Dec 2022 08:08
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/1785

Actions (login required)

View Item View Item