Items where Division is "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar S1" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 107.

Book

Basri, Hasan and Putra, Purnama and Supratno, Setyo and Irham, Irham and Rofieq, Ainur and Rusham, Rusham and Maysaroh Chairunnisa, Nurlaila and Amin Ash Shabah, Musyaffa, eds. (2022) BUKU PANDUAN KULIAH KERJA NYATA (KKN) ERA COVID-19 PERIODE SEMESTER GANJIL TAHUN AKADEMIK 2021/2022. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Islam 45 Bekasi..

Amin S.Pd., M.Si, Dr. and Sumendap, Linda Yurike Susan, S.Pd, M.Pd. (2022) 164 MODEL PEMBELAJARAN KONTEMPORER. Pusat Penerbitan LPPM Universitas Islam "45" Bekasi, Bekasi. ISBN 978-623-98086-2-4 (Unpublished)

Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi)

Afpentic, Elisa (2022) METODE QUANTUM LEARNING (QL) DAPAT MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS PUISI DI SEKOLAH DASAR AL AZHAR SYIFA BUDI LEGENDA. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Alghifari, Muhamad Abizar (2022) PENERAPAN MODEL BLENDED LEARNING PADA HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SEKOLAH DASAR. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Alhayyu, Dwi Kurnia (2022) EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH DASAR PADA MATA PELAJARAN IPS. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam “45” Bekasi.

Amalia, Sahla (2022) IMPLEMENTASI PENGUATAN PENDIDIKAN KARAKTER PADA SISWA SEKOLAH DASAR DALAM PEMBELAJARAN BERBASIS TEMATIK. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Andiani, Amartyas (2022) Penerapan Metode Drill Untuk Kemampuan Membaca Nyaring Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Di Sekolah Dasar Dalam Systematic Review. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Andriyani, Siska (2022) GAMBARAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI BASED LEARNING DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PKN SISWA SD. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Anisah, Nur (2022) GAYA KOGNITIF SISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR. Sarjana (S1) thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Annisa, Adinda Shafa (2022) Model Pembelajaran Word Square Dalam Meningkatkan Vocabulary Bahasa Inggris Sekolah Dasar. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Arifan, Indi Pitriyani (2022) KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN DILIHAT DARI PENGGUNAAN METODE SUKU KATA (SILABA) SISWA SD PADA PELAJARAN BAHASA INDONESIA. Sarjana (S1) thesis, Fakultas Keguruan dan ilmu pendidikan.

Aryati, Mira (2022) KETERAMPILAN MENULIS SISWA SEKOLAH DASAR MELALUI MODEL CIRCUIT LEARNING DALAM SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam “45” Bekasi.

Astariyanto, Ika (2022) Efektivitas Permainan Tradisional Terhadap Peningkatan Keterampilan Sosial Siswa Sekolah Dasar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS). Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Astuti, Dwi (2022) MODEL MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN IPA DI SEKOLAH DASAR. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

Aulia, Rifa (2022) MODEL KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) SEBAGAI SOLUSI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS SISWA SEKOLAH DASAR PADA MATERI KENAMPAKAN ALAM DAN SOSIAL BUDAYA. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Aulia, Sisi Dhiya (2022) Model Pembelajaran Discovery Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Sekolah Dasar. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Azizah, Hanna (2022) Penerapan Media Flash Card terhadap Penguasaan Kosakata Bahasa Inggris pada Siswa Sekolah Dasar. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Banowati, Anisa Dyah (2022) Penggunaan Metode Jarimatika Terhadap Kemampuan Berhitung Perkalian Siswa Sekolah Dasar. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Christianingsih, Endah (2022) GAMBARAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL SQ4R PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI SEKOLAH DASAR. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Claudia, Yolla (2022) MODEL TIME TOKEN ARENDS SEBAGAI SOLUSI UNTUK MENINGKATAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPS SISWA SEKOLAH DASAR. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

Darojah, Camelia (2022) Model Example non Example Sebagai Solusi untuk mmeningkatkan Hasi Belajar Siswa Sekolah Dasar Pada Mata Pelajaran IPA. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Delia, Shinta (2022) Model Problem Based Learning (PBL) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Pada Siswa Sekolah Dasar. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Devany, Mutia Ajeng (2022) Model Value Clarification Technique (VCT) Terhadap Hasil Belajar PKN Siswa Sekolah Dasar. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Dwiyanti, Freetha Putri Budi (2022) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA MELALUI MODEL PROBLEM POSING SISWA KELAS V DI SD TIARA SCHOOL JAKARTA. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM “45” BEKASI.

Effendi, Putri Puspita Dewi (2022) Penggunaan Metode Demonstrasi Terhadap Hasil Belajar IPS Di Sekolah Dasar. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Elawati, Susi (2022) PENINGKATAN HASIL BELAJAR FIQIH TAHARAH (BERSUCI) MELALUI METODE SIMULASI DI KELAS IV SDIT AL-MAGHFIRAH. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM 45 BEKASI.

Fadilah, Sisi (2022) METODE PQ4R (PREVIEW, QUESTION, READ, REFLECT, RECITE, REVIEW) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA SEKOLAH DASAR. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Faradise, Nadya Annisatul (2022) Penggunaan Metode Teams Games Tournament (TGT) terhadap hasil belajar IPA Sekolah Dasar. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam “45” Bekasi.

Faridah, Siti (2022) MODEL TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SEKOLAH DASAR. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Fauziyah, Huwaida Nur (2022) Efektivitas Model Pembelajaran Sains Teknologi Masyarakat (STM) Sebagai Solusi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Sekolah Dasar. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Febriyani, Rizky (2022) Penggunaan Metode Children Learning in Science (CLIS) Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Sekolah Dasar. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Fradita, Meylia (2022) GAMBARAN HASIL BELAJAR IPA MELALUI METODE EKSPERIMEN DI SEKOLAH DASAR. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Habibah, Riska (2022) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL MULTILITERASI TERHADAP MEMBACA PEMAHAMAN SISWA SEKOLAH DASAR PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA BERDASARKAN SYSTEMATIC REVIEW. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Hanayulianti, Hanayulianti (2022) MEDIA PEMBELAJARAN QUIZIZZ TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM 45 BEKASI.

Hasan, Tasafia Farahita (2022) MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV PADA MATERI HAK DAN KEWAJIBAN DI SDIT ARRAHMAH. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Hastuti, Eliana Widhi (2022) PENERAPAN MODEL LEARNING CYCLE 5E UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA SEKOLAH DASAR. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam “45” Bekasi.

Hidayanti, Nur Fitri (2022) METODE PEMBELAJARAN STORY TELLING TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA SISWA SEKOLAH DASAR PADA PELAJARAN BAHASA INDONESIA. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Inayah, Nur (2022) PENERAPAN MEDIA GAMBAR SERI TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI SISWA SEKOLAH DASAR. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Iskaningtyas, Vita Anitya (2022) Penerapan Model Pembelajaran Children Learning in Science (CLIS) Terhadap Pemahaman Konsep IPA di Sekolah Dasar. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Khairunisa, Hasna Nabila (2022) PENERAPAN METODE DEMONSTRASI TERHADAP HASIL BELAJAR IPA DI SEKOLAH DASAR. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Kurnia, Novi Indah (2022) Gambaran Efektivitas Metode SQ3R (Survey, Question, Read, Recite, Review) Terhadap Keterampilan Membaca Pemahaman Siswa SD Pada Pembelajaran Bahasa Indonesia. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam ''45'' Bekasi.

Kurniawaty, Dini (2022) MODEL TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) SEBAGAI SOLUSI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA SEKOLAH DASAR. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM "45" BEKASI.

Kustiawan, Devika Damadika (2022) Model Pembelajaran Two Stay Two Stray untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPA di Sekolah Dasar (SD). Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Larassati, Alvionisa Lubna (2022) Peranan Model Pair Check Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Sekolah Dasar. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Lestari, Frisca (2022) Penerapan Metode Sosiodrama Terhadap Keterampilan Berbicara Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Untuk Siswa Sekolah Dasar. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Lestari, Nur Indah (2022) PENERAPAN MODEL SAVI (SOMATIS AUDIOTORI VISUAL DAN INTELECTUAL) PADA MATA PELAJARAN IPA DALAM PEMAHAMAN KONSEP SISWA DI SEKOLAH DASAR. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Lestari, Rahma (2022) Model Think Pair Share (TPS) Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Sekolah Dasar. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Lestari, Syadila Putriyati (2022) Strategi Pembelajaran Rotating Trio Exchange (RTE) Terhadap Hasil Belajar Matematika Di Sekolah Dasar. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Ma'rifah, Nurul Aini (2022) PENGGUNAAN METODE STRUKTURAL ANALITIK SINTETIK (SAS) TERHADAP MEMBACA PERMULAAN SISWA SD KELAS I MELALUI SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW (SLR). Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Ma'wa, Annisaul Janatul (2022) Model Pembelajaran Problem Based Learning Sebagai Alternatif Dalam Memperbaiki Kemampuan Pemecahan Masalah Terhadap Pelajaran Matematika Sekolah Dasar. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Maghfira, Rakhmah (2022) Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Inside Outside Circle (IOC) Sebagai Alternatif Model Pembelajaran Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa SD. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

Mardiah, Siti (2022) METODE SHOW AND TELL SEBAGAI SOLUSI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA PADA PELAJARAN BAHASA INDONESIA SISWA SEKOLAH DASAR. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Mardiyah, Devi Siti (2022) MODEL SNOWBALL THROWING SEBAGAI SOLUSI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS PADA MATERI KENAMPAKAN ALAM DAN KEADAAN SOSIAL NEGARA TETANGGA SISWA SEKOLAH DASAR. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Maulidah, Indah Putri (2022) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN MELALUI METODE KWL (KNOW-WANT-LEARNED) DI SDN 05 BAHAGIA. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM 45 BEKASI.

Mayang, Mayang (2022) MODEL PICTURE AND PICTURE UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN DESKRIPSI MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA SISWA SEKOLAH DASAR. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45"Bekasi.

Mulyani, Winda (2022) PENERAPAN MODEL THINK TALK WRITE (TTW) TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN DESKRIPSI SISWA SEKOLAH DASAR PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS TINGGI DALAM SYSTEMATIC REVIEW. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Nabilah, Dies (2022) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA SISWA SEKOLAH DASAR. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

Ndareswari, Anandita (2022) PENERAPAN METODE TOTAL PHYSICAL RESPONSE ( TPR) TERHADAP VOCABULARY BAHASA INGGRIS SEKOLAH DASAR. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Ningsih, Jayu (2022) MODEL NUMBERED HEAD TOGETHER SEBAGAI ALTERNATIF UNTUK MEMPERBAIKI HASIL BELAJAR IPA DI SEKOLAH DASAR. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Nissa, Nadya Choirun (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DEBAT AKTIF TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA SISWA SEKOLAH DASAR. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Noviyanti, Adelia (2022) Model Pembelajaran Time Token Terhadap Keterampilan Berbicara Siswa Sekolah Dasar. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Nuraini, Halimah (2022) MODEL PEMBELAJARAN PREDICT OBSERVE EXPLAIN (POE) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA SEKOLAH DASAR. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Nuraini, Nada (2022) Analisis Kebiasaan Sarapan Pagi Terhadap Konsentrasi Belajar Siswa Sekolah Dasar. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Nurfadilah, Luluk Ishar (2022) KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIK DILIHAT DARI PENERAPAN MODEL PEMBEBELAJARAN THINK TALK WRITE PADA SISWA SEKOLAH DASAR (SD). Sarjana (S1) thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Nurjanah, Anisa Andiani (2022) Model Science Environment Techonology and Society (SETS) Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep IPA Siswa Sekolah Dasar. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam “45” Bekasi.

Nurulkhasanah, Syifa Utami (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA DI SEKOLAH DASAR. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM 45 BEKASI.

Octaviany, Fanny (2022) Penerapan Metode Field Trip Terhadap Keterampilan Menulis Karangan Deskripsi Pada Siswa Sekolah Dasar. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Oktaviana, Shabrina (2022) PENERAPAN MODEL PICTURE AND PICTURE SEBAGAI SOLUSI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI SISWA SEKOLAH DASAR. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam “45” Bekasi.

Oktaviani, Dita Aditya (2022) PENGGUNAAN MEDIA POWERPOINT INTERAKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

Oktaviyani, Rini (2022) Strategi Directed Reading Thinking Activity (DRTA) Terhadap Keterampilan Membaca Pemahaman Pada Siswa Sekolah Dasar. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

PUTRI, DERA AMALIA (2022) MODEL CIRCUIT LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS NARASI PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI SEKOLAH DASAR. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM "45" BEKASI.

Pebriyanti, Nyimas Nanda Zaleha (2022) PENDEKATAN KONTEKSTUAL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS PUISI SISWA DI SEKOLAH DASAR. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam “45” Bekasi.

Pramesthi, Nabila Putri (2022) MODEL COOPERATIVE TIPE JIGSAW SEBAGAI SOLUSI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA SISWA SEKOLAH DASAR PADA MATERI PERUBAHAN WUJUD BENDA. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Putri, Dini Anggia (2022) Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Script Terhadap Keterampilan Berbicara Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Di SD Dalam Systematic Review. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Putri, Hanni Rahma (2022) METODE GENERATING INTERACTION SCHEMATA AND TEXT (GIST) SEBAGAI SOLUSI TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA SEKOLAH DASAR. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Putri, Kamilah Namira (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN IPA SISWA DI SEKOLAH DASAR. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

RISAHLA, AMELIA (2022) PENERAPAN MODEK PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN HASIL BELAJAR SISWA SD PADA MATA PELAJARAN IPA CIRI-CIRI MAKHLUK HIDUP PADA HEWAN. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Rahayu, Suci (2022) Efektivitas Model Student Teams Achievement Division (STAD) Sebagai Solusi Untuk Meningkatkan hasil belajar IPA siswa sekolah dasar. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Rahman, Ismi (2022) PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS PUISI PADA SISWA SEKOLAH DASAR. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Rahmawati, Riski (2022) MODEL PEMBELAJARAN EXAMPLE NON EXAMPLE TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA SEKOLAH DASAR. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Rinjani, Nabila Adinda (2022) Pendekatan Open Ended untuk Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Sekolah Dasar. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Royani, Ide (2022) METODE DEMONSTRASI UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPA DI SEKOLAH DASAR. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

SARIPIN, SARIPIN (2022) MODEL AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA SEKOLAH DASAR. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

SURYANI, ENI (2022) MEMAKSIMALKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA SD MELALUI MODEL PROBLEM POSING. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM "45" BEKASI.

Sadiyah, Desi halimatu (2022) MODEL PEMBELAJARAN VISUALIZATION, AUDITORY, KINESTHETIC (VAK) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SEKOLAH DASAR. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Safitri, Hasna Mulia (2022) Efektivitas Senam Otak (Brain Gym) Untuk Meningkatkan Konsentrasi Belajar Siswa Sekolah Dasar. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Sari, Indah (2022) PENERAPAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING LEARNING (CTL) PADA PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

Sembiring, Marsyana Ansida (2022) Gambaran Model Realistic Mathematic Education Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika di Sekolah Dasar. Sarjana (S1) thesis, Uiversitas Islam "45" Bekasi.

Septiana, Novi (2022) ANALISIS MODEL MAKE A MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA SEKOLAH DASAR. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Shani, Aulia Rachmah (2022) MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS DESKRIPSI PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA SISWA SEKOLAH DASAR. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam “45” Bekasi.

Siswanti, Rizky Putri (2022) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA VIDEO FILM ANIMASI TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS NARASI SISWA SEKOLAH DASAR PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Stefani, Sabda (2022) Efektivitas Metode Contextual Teaching and Learning Dalam Meningkatkan Berpikir Kritis Pada Matematika Sekolah Dasar. Sarjana (S1) thesis, Universita Islam "45" Bekasi.

Sulistyowati, Ervi (2022) PENIGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN DENGAN METODE GLOBAL BERBANTUAN GAMBAR PADA SISWA KELAS I SD NEGERI KALIJAYA 07. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Sya'banni, Hapsari Nur (2022) IMPLEMENTASI PENDIDIKAN INKLUSI DI INDONESIA PADA TINGKAT SEKOLAH DASAR DI ERA INDUSTRI 4.0. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Tamara, Nanda (2022) Model Problem Based Learning (PBL) Dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Sekolah Dasar Pada Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Trisnandya, Dhamira Syahna (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING (SFAE) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA SISWA SEKOLAH DASAR DALAM SYSTEMATIC REVIEW. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Triwahyuni, Neneng (2022) Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Sekolah Dasar dengan Penerapan Model Group Investigation (GI) pada Mata Pelajaran IPA. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

UMMAH, SITI RAHMATUL (2022) PENERAPAN METODE SAS TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS PERMULAAN SISWA SEKOLAH DASAR. Sarjana (S1) thesis, Universitas"45" Bekasi.

Wahyuni, Fariha Nur (2022) Efektifitas Model Pembelajaran Cooperative Integrated Reading And Composition (Circ) Terhadap Kemampuan Membaca Pemahaman Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Di Sekolah Dasar. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Widiastuti, Rindu (2022) PENERAPAN METODE STRUKTURAL ANALITIK SINTETIK (SAS) SEBAGAI SOLUSI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN SISWA SEKOLAH DASAR. Sarjana (S1) thesis, UniversitasIslam45Bekasi.

Wulandari, Shafa Utami (2022) MODEL PEMBELAJARAN PICTURE AND PICTURE DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI SISWA SEKOLAH DASAR. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Yudhita, Sekar Ayu (2022) Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Pada Siswa SD Kelas Atas Mata Pelajaran PKN. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam “45” Bekasi.

Yulianingsih, Atika (2022) PENERAPAN MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA SD. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Yuniyasih, Riska Lutfi (2022) METODE RUNNING DICTATION SEBAGAI SOLUSI DALAM PENINGKATAN PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA INGGRIS SISWA SEKOLAH DASAR. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam '45 Bekasi.

Zaenuri, Fauzan (2022) Penerapan Model Snowball Throwing Terhadap Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran PKn Siswa Sekolah Dasar. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Zuhrihat, Isnaeni (2022) Metode Show and Tell Terhadap Keterampilan Berbicara Pembelajaran Bahasa Indonesia di Sekolah Dasar. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

kintan anggraeni, retno (2022) PENERAPAN METODE STRUKTUR ANALITIK SINTETIK (SAS) TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS TEGAK BERSAMBUNG DI SEKOLAH DASAR DALAM SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

This list was generated on Mon Nov 25 17:54:19 2024 WIB.