Items where Subject is "Public Relations"
![]() | Up a level |
- Library of Congress Subject Areas (52)
- Public Relations (52)
A
Aburita, Jeri (2022) Pemanfaatan Instagram @kfcindonesia Sebagai Media PromosI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.
Andryani, Devi (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND DESTRUCT DALAM MEMBANGUN TRUST ISSUE CUSTOMER DI ERA DIGITAL. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam “45” Bekasi.
Arifky, Vebby Likkai (2023) POLA KOMUNIKASI ANTARPRIBADI ANTARA FOTOGRAFER WEDDING THE TWINS POTRAIT DENGAN KLIEN. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM 45 BEKASI.
Arthadia, Kevin (2022) Diseminasi Informasi Humas BNPB Dalam Meningkatkan Kesiapsiagaan Bencana. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.
Aulia, Elsa (2022) Pengaruh Influencer terhadap Minat Beli Followers. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.
Aulia, Fryzkadini (2022) Customer Relationship Management PT. PLN (Persero) ULP Cileungsi Melalui Aplikasi New PLN Mobile. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.
Ayu, Salsabila Puspita (2023) ANALISIS RETORIKA SHOUTCASTER DALAM PERTANDINGAN ESPORTS EVENT THE GRAND FINAL UEAS SEASON 2. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam “45” Bekasi.
Ayustina, Nurma Dian (2022) Pengaruh Diskon Terhadap Loyalitas Konsumen Online Food Delivery. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.
Azcha, Dimas Syafiq (2022) Strategi Manajemen Isu Sekolah Daar El Salam Dimasa Pandemi Covid-19. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.
Azis, Abdul (2022) PENGARUH CITA RASA, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET OLEH-OLEH KHAS BETAWI MPOK NINI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.
B
Bahri, Asep Syamsul and Fadhilah, Fadhilah (2020) Do the Ethical Values of State Civil Apparatus Help to Achieve Good Governance in the Administration of Public Services? Jour of Adv Research in Dynamical & Control Systems, Vol. 12, Issue-02, 2020, 12 (2). pp. 2563-2573.
Bila, Lina Salsa (2022) Strategi Promosi XL Center Bekasi Dalam Meningkatkan Pengguna Pascabayar. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam “45” Bekasi.
C
CICIH, CICIH (2022) Strategi Kehumasan Dalam Membentuk Opini Publik Di Media Online Diskominfosantik Kabupaten Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.
Cahya, Septiana Dwi (2022) Komunikasi Efektif Guru Dalam Membangun Sikap Aktif Siswa Selama Pembelajaran Hybrid. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.
Chaerunisa, Kirey Nanda (2022) Komunikasi Dakwah Remaja Masjid SWIPE dalam Memakmurkan Masjid. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam “45” Bekasi.
Chairunisa, Zulfa (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Kopimana27 Tebet dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.
D
Devita, Verina Ayu (2023) Pengaruh Pesan #AyoIsiUlang Terhadap Perubahan Sikap Peduli Lingkungan. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.
Dewi, Tiaran Rosita (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WORK COFFEE INDONESIA DI BEKASI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam “45” Bekasi.
F
FACHREZY RACHMAN, M. HILMY (2023) IMPLEMENTASI PERATURAN DAERAH NOMOR 4 TAHUN 2012 TENTANG KETERTIBAN UMUM KEPADA ATURAN PEDAGANG KAKI LIMA DI KECAMATAN CIBITUNG, KABUPATEN BEKASI. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM "45" BEKASI.
H
Hasanella, Pratiwi Ramdani (2022) Diseminasi Informasi Mal Pelayanan Publik Kota Bekasi di Era Pandemi Covid-19. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.
I
Ilyas, Muhamad (2022) HYBRID EVENT PT.NESTLE INDONESIA PADA PROGRAM LAUNCHING NEW PRODUCT NESCAFE ALA CAFÉ DIMASA PANDEMI. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM "45" BEKASI.
Indrawan, Rian (2022) PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI BAND PERON SATOE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.
Ismail, Muhammad Hikmatiar (2022) UPAYA KOMUNIKASI KONTEN KREATOR AKUN YOUTUBE BANGBO TRIP DALAM RANGKA PENCEGAHAN AKSI TAWURAN PELAJAR. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.
K
Khaerunnisa, Andi Ashilah (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Kubiku Melalui Instagram Di Era Pandemi Covid - 19. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.
Kurniasih, Kurniasih (2022) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT BUMI TAHFIDZ INDONESIA DALAM MEMBENTUK BRAND IMAGE KAMPUNG TAHFIDZ JATILUHUR. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.
M
MAULIDA, SAFIRA (2022) EFEKTIVITAS IKLAN TOKOPEDIA VERSI #MULAIAJADULU TERHADAP MINAT BERBISNIS ONLINE. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM 45 BEKASI.
Mahnesa, Nada'ul Azkiyah (2022) KOMUNIKASI PARTISIPATIF DALAM PEMBERDAYAAN PENYANDANG DISABILITAS PADA PROGRAM KEWIRAUSAHAANDI KABUPATEN BEKASI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.
Marlita, Revi (2022) Literasi Digital Komik Webtoon. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.
Melawati, Alda Fitria (2022) PROMOSI KESEHATANiBIDAN DESAiDALAM PENANGANAN KASUS STUNTINGiDI DESA SUKAJAYA KECAMATAN CIBITUNG KABUPATEN BEKASI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.
Miranti, Indah Kurnia Devvi (2022) Pembentukan Identitas Komunitas Preman Super. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.
Muzakki, Akhmad Rizal (2023) Pemanfaatan media sosial instagram dalam pembentukan personal branding Dr. Tri Adhianto Tjahyono. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.
N
Novita, Dila and Suryani, Elvira and Morlian, Amanda and Widiastuti, Mita and Fadhilah, Fadhilah (2020) EVALUASI KOMUNIKASI PUBLIK KOMISI PEMILIHAN UMUM MELALUI MEDIA SOSIAL PADA PEMILU SERENTAK 2019. SAWALA Jurnal Administrasi Negara, 8 (2). pp. 159-176. ISSN 2598-4039 (Unpublished)
Nurcholid, Farhan (2023) STRATEGI KOMUNIKASI ORANGTUA DAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DALAM PEMBELAJARAN JARAK JAUH. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.
Nuryono, Rahmat and Rofieq, Ainur (2016) PROSIDING SEMINAR NASIONAL Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik – Universitas Terbuka 2016 ; Inovasi Daerah: Analisis Pelaksanaan Innovative Government Award (IGA) 2007 – 2013. PROSIDING SEMINAR NASIONAL Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik – Universitas Terbuka 2016. pp. 791-806. ISSN 2548-6799
O
Oktaviano, Alfian Dwiki (2022) Analisis Komparatif Verbal dan Non Verbal Antara Penjual dan Pembeli di Pasar Tradisional Kranji dan Pasar Modern Harapan Indah. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.
P
Pramono, Reynaldi Akhbar (2022) KOHESIVITAS PADA KOMUNIKASI KELOMPOK SUPORTER BOLA THE JAKSAKURA DI JEPANG. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam “45” Bekasi.
Pratiwi, Lisa Ambar (2022) Komunikasi Organisasi Safety Culture Perusahaan Elektronik (PT.X) di Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam “45” Bekasi.
Pratiwi, Rossiantika (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DAPRO STORE BEKASI DALAM USAHA PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.
Putra, Angga Dwi (2022) Manajemen Hubungan Masyarakat (Public Relation) dalam Meningkatkan Public Trust di SMA Islam Mutiara Baru Kota Bekasi. Magister (S2) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.
R
Rafsanjani, Fadhil (2022) Representasi Nilai Sosial Iklan Ninja Xpress Edisi "Siap Bantu Sampai Tujuan" di Youtube. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.
Rahma, Syifa Nur (2022) Persepsi Masyarakat Kabupaten Bekasi Terhadap Motif Penggunaan Aplikasi PeduliLindungi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.
Rahmasari, Fatma (2023) Analisis Isi Komedi Slapstick Karakter Pemeran Utama di Dalam Film Animasi Warkop DKI : The Series. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.
Ripai, Ahmad (2023) BUDAYA MENDENGARKAN MUSIK PADA PEKERJA PABRIK. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.
Rizqika, Dinda Cahya Ayu (2023) Persepsi Masyarakat Kecamatan Klapanunggal Terhadap Program CSR PT Solusi Bangun Indonesia, Tbk (Pabrik Narogong). Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.
S
SEPTIAN, RIDHO (2020) IMPLEMENTASI PERATURAN DAERAH KOTA BEKASI NO. 15 TAHUN 2012 TENTANG IZIN MENDIRIKAN BANGUNAN (IMB) DI KECAMATAN BEKASI UTARA KOTA BEKASI. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM "45" BEKASI.
SURENTU, ISAN (2022) STRATEGI PUBLIC RELATIONS KOPERASI SYARIAH PT ASTRA HONDA MOTOR. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.
Samantha, Ergaliza Bella Maharani (2022) Inovasi Pelayanan Publik melalui Aplikasi Bekasi Nyambung Bae (BEBUNGE) Di Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian & Statistik Kabupaten Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.
Sari, Lia Puspita (2021) Pengaruh Kampanye "Warteg Gratis" Terhadap Partisipasi Pengikut Akun Instagram @edhozell. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.
Shabirah, Nada Muthiah (2022) Pesan Kampanye #DariGadisKeGadis dalam Menciptakan Support System di Kalangan Perempuan Muda. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.
Suryani, Elvira (2021) TRANSFORMASI PENANGANAN COVID-19: DARI KOMUNIKASI KRISIS KE KOMUNIKASI RISIKO. Journal Ilmu Komunikasi PROGRESSIO, 2 (1). pp. 17-33. ISSN 2722-9173
W
Wahyudi, Daniyah Khansanabilah (2022) STUDI FENOMENOLOGI INTERAKSI SOSIAL REMAJA OTAKU. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.
Widiana, Ayu Nur Amaliyah (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @prassa.ku. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.