Items where Subject is "Public Relations"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | F | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | U | W
Number of items at this level: 75.

A

Aburita, Jeri (2022) Pemanfaatan Instagram @kfcindonesia Sebagai Media PromosI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Alfianti, May Lestivia (2023) Komodifikasi Hijab Pada Akun Instagram @Mandjha.ivangunawan. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Alifia, Syifa Nur (2023) MIGRASI TELEVISI ANALOG KE TELEVISI DIGITAL DAN DAMPAK TERHADAP MASYARAKAT. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Amelia, Cyntia (2023) STRATEGI DISEMINASI INFORMASI HUMAS DPR RI DALAM MENINGKATKAN PENTINGNYA INFORMASI PARLEMEN. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

Andryani, Devi (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND DESTRUCT DALAM MEMBANGUN TRUST ISSUE CUSTOMER DI ERA DIGITAL. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam “45” Bekasi.

Arifky, Vebby Likkai (2023) POLA KOMUNIKASI ANTARPRIBADI ANTARA FOTOGRAFER WEDDING THE TWINS POTRAIT DENGAN KLIEN. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM 45 BEKASI.

Arthadia, Kevin (2022) Diseminasi Informasi Humas BNPB Dalam Meningkatkan Kesiapsiagaan Bencana. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Aulia, Elsa (2022) Pengaruh Influencer terhadap Minat Beli Followers. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

Aulia, Fryzkadini (2022) Customer Relationship Management PT. PLN (Persero) ULP Cileungsi Melalui Aplikasi New PLN Mobile. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Ayu, Salsabila Puspita (2023) ANALISIS RETORIKA SHOUTCASTER DALAM PERTANDINGAN ESPORTS EVENT THE GRAND FINAL UEAS SEASON 2. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam “45” Bekasi.

Ayustina, Nurma Dian (2022) Pengaruh Diskon Terhadap Loyalitas Konsumen Online Food Delivery. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Azcha, Dimas Syafiq (2022) Strategi Manajemen Isu Sekolah Daar El Salam Dimasa Pandemi Covid-19. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Azis, Abdul (2022) PENGARUH CITA RASA, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET OLEH-OLEH KHAS BETAWI MPOK NINI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

B

Bahri, Asep Syamsul and Fadhilah, Fadhilah (2020) Do the Ethical Values of State Civil Apparatus Help to Achieve Good Governance in the Administration of Public Services? Jour of Adv Research in Dynamical & Control Systems, Vol. 12, Issue-02, 2020, 12 (2). pp. 2563-2573.

Bila, Lina Salsa (2022) Strategi Promosi XL Center Bekasi Dalam Meningkatkan Pengguna Pascabayar. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam “45” Bekasi.

C

CICIH, CICIH (2022) Strategi Kehumasan Dalam Membentuk Opini Publik Di Media Online Diskominfosantik Kabupaten Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Cahya, Septiana Dwi (2022) Komunikasi Efektif Guru Dalam Membangun Sikap Aktif Siswa Selama Pembelajaran Hybrid. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Chaerunisa, Kirey Nanda (2022) Komunikasi Dakwah Remaja Masjid SWIPE dalam Memakmurkan Masjid. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam “45” Bekasi.

Chairunisa, Zulfa (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Kopimana27 Tebet dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

D

Damayanti, Renna (2024) Efektivitas Akun Instagram @coppamagz Dalam Pemenuhan Kebutuhan Informasi Penggemar K-Pop. Sarjana (S1) thesis, Universitasn Islam "45" Bekasi.

Devita, Verina Ayu (2023) Pengaruh Pesan #AyoIsiUlang Terhadap Perubahan Sikap Peduli Lingkungan. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Dewi, Tiaran Rosita (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WORK COFFEE INDONESIA DI BEKASI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam “45” Bekasi.

Dwiyanti, Agis (2024) Pola Komunikasi Orang Tua dan Anak Penyintas Bullying di Sekolah Dasar. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

F

FACHREZY RACHMAN, M. HILMY (2023) IMPLEMENTASI PERATURAN DAERAH NOMOR 4 TAHUN 2012 TENTANG KETERTIBAN UMUM KEPADA ATURAN PEDAGANG KAKI LIMA DI KECAMATAN CIBITUNG, KABUPATEN BEKASI. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM "45" BEKASI.

FAHRULLOH, MUHAMAD (2023) KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DALAM MENURUNKAN ANGKA KEMATIAN BAYI DI PUSKESMAS SUKATANI KABUPATEN BEKASI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam “45” Bekasi.

Fadhila, Disma Ramdhan (2024) IMPLEMENTASI PROGRAM KEAGAMAAN DALAM PEMBENTUKAN SIKAP RELIGIUS SISWA DI MADRASAH IBTIDAIYAH AZZUHRIYAH KOTA BEKASI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

Febrihani, Azyu Fahira (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Aparatur Pajak Terhadap Kepuasan Pelayanan Wajib Pajak Kendaraan Pribadi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

H

Hasanella, Pratiwi Ramdani (2022) Diseminasi Informasi Mal Pelayanan Publik Kota Bekasi di Era Pandemi Covid-19. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Husna, Anisa Fadhila (2023) Three Ways Strategy Marketing Public Relations (MPR) dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

I

Ilyas, Muhamad (2022) HYBRID EVENT PT.NESTLE INDONESIA PADA PROGRAM LAUNCHING NEW PRODUCT NESCAFE ALA CAFÉ DIMASA PANDEMI. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM "45" BEKASI.

Indirizifky, Niffen Maulia (2023) Persepsi Alumni Universitas Islam 45 Bekasi terhadap penggunaan aplikasi LinkedIn. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

Indrawan, Rian (2022) PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI BAND PERON SATOE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Ismail, Muhammad Hikmatiar (2022) UPAYA KOMUNIKASI KONTEN KREATOR AKUN YOUTUBE BANGBO TRIP DALAM RANGKA PENCEGAHAN AKSI TAWURAN PELAJAR. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

K

Kadir, M Taufik (2023) Peran Public Relations Yayasan Al-fatih Kaaffah Nusantara dalam Pembinaan Muslim Papua. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45.

Khaerunnisa, Andi Ashilah (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Kubiku Melalui Instagram Di Era Pandemi Covid - 19. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Kurniasih, Kurniasih (2022) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT BUMI TAHFIDZ INDONESIA DALAM MEMBENTUK BRAND IMAGE KAMPUNG TAHFIDZ JATILUHUR. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

L

Lian, Lian and Darma, Darma and Irma, Irma (2023) Materi Seminar Design Thinking for Librarian: Unlimited Innovation through Human-Centered Design Approach in Society 5.0. In: Materi Seminar Design Thinking for Librarian: Unlimited Innovation through Human-Centered Design Approach in Society 5.0, STP Trisakti Jakarta.

M

MAULIDA, SAFIRA (2022) EFEKTIVITAS IKLAN TOKOPEDIA VERSI #MULAIAJADULU TERHADAP MINAT BERBISNIS ONLINE. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM 45 BEKASI.

Mahasani, Regita Ardhya (2023) Intergovernmental Relations Dalam Pembangunan Kawasan Rebana Metropolitan Pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Jawa Barat. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45.

Mahnesa, Nada'ul Azkiyah (2022) KOMUNIKASI PARTISIPATIF DALAM PEMBERDAYAAN PENYANDANG DISABILITAS PADA PROGRAM KEWIRAUSAHAANDI KABUPATEN BEKASI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Marlita, Revi (2022) Literasi Digital Komik Webtoon. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Melawati, Alda Fitria (2022) PROMOSI KESEHATANiBIDAN DESAiDALAM PENANGANAN KASUS STUNTINGiDI DESA SUKAJAYA KECAMATAN CIBITUNG KABUPATEN BEKASI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Miranti, Indah Kurnia Devvi (2022) Pembentukan Identitas Komunitas Preman Super. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Muzakki, Akhmad Rizal (2023) Pemanfaatan media sosial instagram dalam pembentukan personal branding Dr. Tri Adhianto Tjahyono. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

N

Novita, Dila and Suryani, Elvira and Morlian, Amanda and Widiastuti, Mita and Fadhilah, Fadhilah (2020) EVALUASI KOMUNIKASI PUBLIK KOMISI PEMILIHAN UMUM MELALUI MEDIA SOSIAL PADA PEMILU SERENTAK 2019. SAWALA Jurnal Administrasi Negara, 8 (2). pp. 159-176. ISSN 2598-4039 (Unpublished)

Nugroho, Kresna Bayu (2023) Otoritas Karismatik Tokoh Agama Dalam Tinjauan Teori Dramaturgi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Nugroho, Syaharani Chaerunisa (2023) Digital Branding "Rasa Pejabat Harga Merakyat" Di Media Sosial Instagram @pemkop.id. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Nurcholid, Farhan (2023) STRATEGI KOMUNIKASI ORANGTUA DAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DALAM PEMBELAJARAN JARAK JAUH. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

Nurrahma, Astin (2024) Media Tiktok Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Digital Kaila Beaute. Sarjana (S1) thesis, Universitasn Islam "45" Bekasi.

Nuryono, Rahmat and Rofieq, Ainur (2016) PROSIDING SEMINAR NASIONAL Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik – Universitas Terbuka 2016 ; Inovasi Daerah: Analisis Pelaksanaan Innovative Government Award (IGA) 2007 – 2013. PROSIDING SEMINAR NASIONAL Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik – Universitas Terbuka 2016. pp. 791-806. ISSN 2548-6799

O

Oktaviano, Alfian Dwiki (2022) Analisis Komparatif Verbal dan Non Verbal Antara Penjual dan Pembeli di Pasar Tradisional Kranji dan Pasar Modern Harapan Indah. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

P

Permana, Muhamad Rama (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BERLIAN ENTERTAIMENT PADA EVENT DRIVE – IN KONSER (NEW LIVE EXPERIENCE). Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45'' Bekasi.

Pramono, Reynaldi Akhbar (2022) KOHESIVITAS PADA KOMUNIKASI KELOMPOK SUPORTER BOLA THE JAKSAKURA DI JEPANG. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam “45” Bekasi.

Pratiwi, Lisa Ambar (2022) Komunikasi Organisasi Safety Culture Perusahaan Elektronik (PT.X) di Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam “45” Bekasi.

Pratiwi, Rossiantika (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DAPRO STORE BEKASI DALAM USAHA PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Putra, Angga Dwi (2022) Manajemen Hubungan Masyarakat (Public Relation) dalam Meningkatkan Public Trust di SMA Islam Mutiara Baru Kota Bekasi. Magister (S2) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

R

Rafsanjani, Fadhil (2022) Representasi Nilai Sosial Iklan Ninja Xpress Edisi "Siap Bantu Sampai Tujuan" di Youtube. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Rahma, Syifa Nur (2022) Persepsi Masyarakat Kabupaten Bekasi Terhadap Motif Penggunaan Aplikasi PeduliLindungi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Rahmasari, Fatma (2023) Analisis Isi Komedi Slapstick Karakter Pemeran Utama di Dalam Film Animasi Warkop DKI : The Series. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Rahmawati, Neng Siti Fatimah (2023) Representasi Budaya Ngopi Dalam Instagram Blkswn Coffee House. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

Ramadhani, Nur Amalia (2023) Komunikasi Kesehatan Dalam Pelayanan dan Pemberian Informasi Mengenai Penyakit TBC (Tuberkulosis) di Puskesmas Kota Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45.

Ripai, Ahmad (2023) BUDAYA MENDENGARKAN MUSIK PADA PEKERJA PABRIK. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Rizki, Rifa'i (2023) Strategi Marketing Public Relations dalam Upaya Menciptakan Brand Awareness SMPIT Al-Azhar Jaya Indonesia. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45.

Rizqika, Dinda Cahya Ayu (2023) Persepsi Masyarakat Kecamatan Klapanunggal Terhadap Program CSR PT Solusi Bangun Indonesia, Tbk (Pabrik Narogong). Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

S

SEPTIAN, RIDHO (2020) IMPLEMENTASI PERATURAN DAERAH KOTA BEKASI NO. 15 TAHUN 2012 TENTANG IZIN MENDIRIKAN BANGUNAN (IMB) DI KECAMATAN BEKASI UTARA KOTA BEKASI. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM "45" BEKASI.

SURENTU, ISAN (2022) STRATEGI PUBLIC RELATIONS KOPERASI SYARIAH PT ASTRA HONDA MOTOR. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Samantha, Ergaliza Bella Maharani (2022) Inovasi Pelayanan Publik melalui Aplikasi Bekasi Nyambung Bae (BEBUNGE) Di Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian & Statistik Kabupaten Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Sari, Annisa Wulan (2023) Strategi Komunikasi Humas Badan Pusat Statistik Kabupaten Bekasi dalam Program Registrasi Sosial Ekonomi 2022. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Sari, Lia Puspita (2021) Pengaruh Kampanye "Warteg Gratis" Terhadap Partisipasi Pengikut Akun Instagram @edhozell. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Shabirah, Nada Muthiah (2022) Pesan Kampanye #DariGadisKeGadis dalam Menciptakan Support System di Kalangan Perempuan Muda. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Siti, Lelita Rahmah (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL RAJA RUMAH BEKASI DI MASA PANDEMI COVID-19. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam “45” Bekasi.

Syahfikri, Dika (2023) Implementasi Sustainable Development Goals Ke 4 Target Ke 1 (Studi Kasus Bidang Pendidikan Dasar Dan Menengah Di Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

U

Utama, Wilda (2022) Analisis Penggunaan Figurative Language Dan Makna Retoris Pada Lagu Bertema Balas Dendam Menggunakan Kajian Stilistika. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

W

Wahyudi, Daniyah Khansanabilah (2022) STUDI FENOMENOLOGI INTERAKSI SOSIAL REMAJA OTAKU. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

Widiana, Ayu Nur Amaliyah (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @prassa.ku. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

This list was generated on Sun Jul 14 16:47:01 2024 WIB.