Media Tiktok Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Digital Kaila Beaute

Nurrahma, Astin (2024) Media Tiktok Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Digital Kaila Beaute. Sarjana (S1) thesis, Universitasn Islam "45" Bekasi.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (793kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (256kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (218kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (112kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (832kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (77kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (437kB)

Abstract

Kaila Official adalah salah satu produk kecantikan yang menjual berbagai macam produk kecantikan khusus wanita seperti mulai dari body care, hand gel, hingga kosmetik (Kaila Beaute) dengan konsep skin-loving formula yang praktis untuk digunakan kapan pun dan dimana pun. Keistimewaannya langsung di buat oleh Kaila beaute sendiri dan semua produknya sudah ber BPOM dan halal. Penelitian ini membahas bagaimana upaya yang dilakukan Kaila Beaute ini menarik dalam Strategi Marketing nya karena berbasis digital seperti pembuatan video produk/shoot, foto katalog secara real, instagram reels, story IG, konten Tik tok yang selalu update, dan melakuksn live tiktok secara relevan dan menyajikan kualitas produk yang dijual. Penelitian ini menggunakan teori Strategi Marketing yang merupakan kegiatan promosi produk atau layanan yang dilakukan oleh perusahaan dengan menggunakan pesan persuasif secara online dengan mengandalkan seseorang untuk menyebarluaskan informasi pemasaran kepada orang lain. Menggunakan metode penelitian kualitatif dengan tahapan observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian yang didapat bahwa dalam komunikasi melalui media sosial Kaila Beaute menampilkan konten visual dan audio visual yang sesuai dengan karakter produk, Kaila Beaute menyesuaikan karakter merek dengan karakter remaja sampai dewasa.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDSaepudin, Saepudin04-1205-8306
Keywords / Kata Kunci: Media Komunikasi Pemasaran, Tiktok, Marketing Komunikasi.
Subjects: Public Relations
Faculty: Fakultas Komunikasi Sastra dan Bahasa > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Ms. Astin Nurrahma
Date Deposited: 26 Feb 2024 08:09
Last Modified: 26 Feb 2024 08:09
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/5117

Actions (login required)

View Item View Item