Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Tingkat Penjualan Koperasi Komunitas Batik Bekasi

Rahayu, Deviansyah (2022) Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Tingkat Penjualan Koperasi Komunitas Batik Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

[img] Text
Pendahuluan Deviansyah Rahayu.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab I Deviansyah Rahayu.pdf

Download (146kB)
[img] Text
Bab II Deviansyah Rahayu.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (164kB) | Request a copy
[img] Text
Bab III Deviansyah Rahayu.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (249kB) | Request a copy
[img] Text
Bab IV Deviansyah Rahayu.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (398kB) | Request a copy
[img] Text
Bab V Deviansyah Rahayu.pdf

Download (115kB)
[img] Text
Daftar Pustaka Deviansyah Rahayu.pdf

Download (170kB)

Abstract

ABSTRAK Deviansyah Rahayu (41183402170083) Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Tingkat Penjualan Koperasi Komunitas Batik Bekasi xiii + 109 Halaman + 33 Tabel + 3 Gambar + 19 Lampiran Kata Kunci: Harga, Promosi, Tingkat Penjualan Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga terhadap tingkat penjualan, pengaruh promosi terhadap tingkat penjualan, dan pengaruh di antara dua variabel harga dan promosi terhadap tingkat penjualan Koperasi Komunitas Batik Bekasi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data yang diperoleh dari observasi, kuesinoer, wawancara, dan studi pustaka dengan pengambilan sampel menggunakan teknik sampling jenuh berjumlah 36 orang. Untuk analisis data menggunakan uji statistik dan perhitungan menggunakan analisis regresi berganda yang dihitung dengan menggunakan program Statistic Product and Service Solution 21 (SPSS 21). Berdasarkan hasil analisis uji F (Anova) diperoleh F hitung (4,057) > F tabel (3,28) dan dengan tingkat signifikan 0,027 < 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima yang artinya variabel harga dan promosi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap tingkat penjualan Koperasi Komunitas Batik Bekasi. Hasil uji t menunjukan variabel harga dan promosi berpengaruh dan signifikan yaitu dengan tingkat signifikan harga 0,045 < 0,05 dan promosi 0,037 < 0,05 maka Ho ditolak dan Ha diterima. Daftar Pustaka: 24 (2010-2022)

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDSulastri, Tuti0319096402
Keywords / Kata Kunci: Harga, Promosi, Tingkat Penjualan
Subjects: Manajemen Pemasaran
Manajemen
Faculty: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Mr Deviansyah Rahayu
Date Deposited: 21 Dec 2022 09:36
Last Modified: 21 Dec 2022 09:36
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/1755

Actions (login required)

View Item View Item