PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RESTORAN DAFISHATO RAMEN CABANG TAMBUN

Putri, Miftah Mulia (2024) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RESTORAN DAFISHATO RAMEN CABANG TAMBUN. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

[img] Text
PENDAHULUAN .pdf

Download (5MB)
[img] Text
BAB I .pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB II (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB III .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V .pdf

Download (2MB)
[img] Text
Dapus Pdf .pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu semua orang yang telah melakukan pembelian Dafishato Ramen Cabang Tambun, dengan jumlah sampel sebesar 100 responden. Untuk pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan data sekunder yang diperoleh dari sumber jurnal ilmiah, sumber internet dan sumber lain yang mendukung penelitian, sedangkan data primer diperoleh dengan menyebar kuesioner kepada pelanggan yang telah melakukan pembelian Dafishato Ramen Cabang Tambun yang dihitung menggunakan program SPSS 25.0 Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05, variabel kualitas pelayanan secara parsial juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan sebesar 0,022 < 0,05. Berdasarkan uji koefisien determinasi pengaruh yang diberikan oleh kombinasi variabel harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 56%, sedangkan sisanya 44% dijelaskan oleh variabel lain di luar penelitian.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDPramono, Joko0424125901
Keywords / Kata Kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, dan Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran
Faculty: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Ms Miftah Mulia
Date Deposited: 19 Aug 2024 09:16
Last Modified: 19 Aug 2024 09:16
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/6177

Actions (login required)

View Item View Item