PENGARUH DESAIN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SMARTPHONE OPPO DI KECAMATAN CIBITUNG

SETIYAWAN, AGUNG (2023) PENGARUH DESAIN PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SMARTPHONE OPPO DI KECAMATAN CIBITUNG. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

[img] Text
PENDAHULUAN AGUNG SETIYAWAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab 1_Agung Setiyawan_41183402160103.pdf

Download (564kB)
[img] Text
Bab 2_agung Setiyawan _41183402160103_.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
Bab 3_Agung Setiyawan_41183402160103.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (727kB) | Request a copy
[img] Text
bab 4_Agung Setiyawan_41183402160103_.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (831kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 5_Agung Setiyawan_41183402160103.pdf

Download (287kB)
[img] Text
Daftar Pustaka_Agung Setiyawan_41183402160103_.pdf

Download (841kB)

Abstract

ABSTRAK Agung Setiyawan (41183402160103) Pengaruh Desain Produk dan Kepercayaan Konsumen terhadap Kepuasan Konsumen XV + 120 halaman + 23 tabel + 1 gambar + 15 lampiran. Kata Kunci: Desain Produk, kepercayaan konsumen, dan Kepuasan konsumen Tujuan Penelitian Untuk mengetahui pengaruh desain produk dan kepercayaan konsumen terhadap kepuasan konsumen Smartphone Oppo. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan smartphone Oppo pada daerah kecamatan cibitung. Sampel penelitian ini adalah konsumen Smartphone oppo dengan jumlah 100 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif, dengan data yang digunakan adalah data primer. Untuk menentukan sampel yang digunakan pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan regresi berganda atau prediksi yang melibatkan dari 1 variabel bebas atau predikor. Teknik pencarian data dalam penelitian ini yaitu dengan menyebarkan kuesioner melalui google form. Lalu, data yang suda terkumpul akan diolah menggunakan uji statistik dan perhitungan menggunakan analisis korelasi berganda yang dihitung menggunakan program Statistic Product And Service Solution 23.0 (SPSS 23.0). Berdasarkan hasil pengolahan data menggunakan program SPSS 23, variabel desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel Desain produk dan kepercayaan konsumen secara bersama sama berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil ini menunjukan bahwa variabel desain produk dan kepercayaan konsumen dapat dipakai dalam model regresi berganda untuk memprediksi terhadap kepuasan konsumen. Pengaruh variabel desain produk dan kepercayaan konsumen adalah sebesar 89.9 % sedangkan sisanya 10.1% berhubungan oleh variabel lain yang tidak diteliti oleh penelitian. Daftarpustaka : 24 (2003-2020)

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDMULYANTI, KURNIAWATI0411046701
Keywords / Kata Kunci: Desain Produk, kepercayaan konsumen, dan Kepuasan konsumen
Subjects: Manajemen Pemasaran
Faculty: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Mr. Agung Setiyawan
Date Deposited: 15 May 2023 08:22
Last Modified: 15 May 2023 08:22
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/2721

Actions (login required)

View Item View Item