Pengaruh Persepsi Harga dan Promosi Terhadapa Minat Beli Lipstik Wardah Pada Masyarakat Rawalumbu Kota Bekasi

Yunita, Yunita (2023) Pengaruh Persepsi Harga dan Promosi Terhadapa Minat Beli Lipstik Wardah Pada Masyarakat Rawalumbu Kota Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (783kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (343kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (395kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (478kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (193kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (320kB)

Abstract

ABSTRAK Yunita (41183402170185) Pengaruh Persepsi Harga Dan Promosi Terhadap Minat Beli Lipstik Wardah Pada Masyarakat Rawalumbu Kota Bekasi xvi + 132 halaman + 59 tabel + 1 grafik + 2 gambar + 13 lampiran Kata Kunci: Persepsi Harga, Promo dan Minat Beli. Didalam penelitian ini membahas terkait hubungan Persepsi Harga dan Promosi berpengaruh terhadap Minat Beli. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Persepsi Harga dan Promosi terhadap Minat Beli Lipstik Wardah Pada Masyarakat Rawalumbu Kota Bekasi. Teknik yang digunakan didalam penelitian ini dalam mengambil sampel pada yaitu menggunakan Teknik nonprobability sampling dengan metode purposive sampling yang berjumlah 100 responden merupakan masyarakat di Rawalumbu Kota Bekasi. Teknik pengumpulan data data menggunakan kuesioner yang disebar melalui google form. Alat uji analisis yang digunakan adalah SPSS versi 26. Hasil penelitian yang menunjukan secara parsial pengaruh yang positif dan signifikan variabel Persepsi Harga terhadap variabel Minat Beli sebesar 0.232 (β1) yang dibuktikan dengan nilai t-hitung 3,395 (sig 0.001) < 0.05 sedangkan pengaruh positif dan signifikan variabel Promosi terhadap variabel Minat Beli sebesar 0.732 (β2) yang dibuktikan dengan nilai t-hitung 10,374 (sig 0.000) < 0.05. Secara simultan ada pengaruh positif dan signifikan Persepsi Harga dan Promosi terhadap Minat Beli yang dibuktikan dengan nilai F-hitung 94,498 > (sig 0.000), nilai Adjust R Square 0.654 yang artinya 65,4% persepsi harga dan promosi mempengaruhi Minat Beli Lipstik Wardah Pada Masyarakat Rawalumbu Kota Bekasi dan sisanya 34,6% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang belum dimasukkan didalam penelitian ini. Daftar Pustaka: 47 (2003 – 2022)

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDMulyanti, Kurniawati0411046701
Keywords / Kata Kunci: Persepsi Harga, Promosi, dan minat beli
Subjects: Manajemen Pemasaran
Faculty: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Ms. Yunita Yunita
Date Deposited: 15 Jun 2023 07:08
Last Modified: 15 Jun 2023 07:12
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/2869

Actions (login required)

View Item View Item