Ajinugroho, Bimo (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN COFFEESHOP SEDIAKALA BOGOR. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.
Text
Pendahuluan.pdf Download (634kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (370kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (463kB) | Request a copy |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (314kB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (804kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V.pdf Download (8kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (334kB) |
Abstract
ABSTRAK Universitas Islam 45 Bekasi Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Komunikasi, Sastra, dan Bahasa 2023 Bimo Ajinugroho /41182037170053 Strategi Komunikasi Pemasaran Coffeeshop Sediakala Dibawah bimbingan Bapak Yudha Asmara Dwi Aksa, M.I.Kom Total 50 Halaman skripsi dan 11 halaman romawi, 1 Daftar tabel, 11 Daftar Gambar, dan 7 Lembar Lampiran. Sediakala merupakan salah satu Coffeeshop yang sudah berdiri selama 1 tahun, sampai sekarang ramai di kunjungi mulai dari anak muda sampai yang sudah kerja dan berkeluarga. Hal tersebut didorong dengan adanya perubahan gaya hidup masyarakat saat ini yang banyak memilih Coffeeshop sebagai tempat berkumpul. Sediakala juga pernah mengalami perpindahan tempat dari Bekasi Timur berpindah ke kota Bogor Desa Bojong Kulur. Fenomena ini juga mempengaruhi dari pendapatan Sediakala Coffee. Pada penelitian ini, ditinjau dari jenis datanya peneliti menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Data berasal dari naskah wawancara, catatan lapangan, foto, videotape, dokumen pribadi, catatan atau memo dan dokumen resmi lainnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam penerapan marketing mix Sediakala Coffee cukup efektif dalam melakukan peningkatan penjualan. Meskipun belum secara menyeluruh pengaplikasiannya. Karena terkait pada bauran pemasaran seperti pada Physical Evidence (Bentuk Fisik) dikarenakan fasilitas di Sediakala Coffee kurang memadai untuk konsumen. Sediakala Coffee sebagai salah satu Coffeshop di Kota Bogor dalam usahanya menggunakan marketing mix (bauran pemasaran) dengan konsep 7P yaitu product (produk), price (harga), promotion (promosi), place (tempat), people (orang), process (pelayanan) dan physical evidence (bukti fisik) dalam peningkatan penjualan. Hal tersebut membuat Sediakala Coffee menjadi salah satu Coffeeshop yang diminati konsumen. . Kata Kunci: Marketing mix, Srategi Pemasaran, Coffeeshop , Konsumen, Bauran Pemasaran
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1)) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi: |
|
||||||
Keywords / Kata Kunci: | Kata Kunci: Marketing mix, Srategi Pemasaran, Coffeeshop , Konsumen, Bauran Pemasaran | ||||||
Subjects: | Jurnalistik Telekomunikasi |
||||||
Faculty: | Fakultas Komunikasi Sastra dan Bahasa > Ilmu Komunikasi S1 | ||||||
Depositing User: | Mr. Bimo Ajinugroho | ||||||
Date Deposited: | 17 May 2023 09:29 | ||||||
Last Modified: | 17 May 2023 09:29 | ||||||
URI: | http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/2729 |
Actions (login required)
View Item |