Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, dan Pengalaman Belanja terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs Online Blibli.com

Faizah, Auliyatul (2022) Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, dan Pengalaman Belanja terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs Online Blibli.com. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

[img] Text
Pendahuluan Auliyatul F.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (203kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (389kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (343kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (771kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (154kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (168kB)

Abstract

ABSTRAK Auliyatul Faizah (41183402180151) Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, dan Pengalaman Belanja Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs Online Blibli.com xiv +134 halaman + 22 tabel + 3 gambar + 6 diagram + 17 lampiran Kata kunci: kepercayaan, kualitas pelayanan, pengalaman belanja, dan keputusan pembelian Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kualitas pelayanan, dan pengalaman belanja terhadap keputusan pembelian pada situs online Blibli.com. Metode penelitan yang digunakan yaitu pendekatan deskriptif dengan metode kuantitatif. Data penelitiannya adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara, studi pustaka, dan penyebaran kuesioner. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah membeli melalui situs online Blibli.com di wilayah Cakung, Jakarta Timur. Sampel diambil sebanyak 100 responden pengguna situs online Blibli.com dengan teknik purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa koefisien regresi pada variabel kepercayaan (β1) sebesar 0,250, variabel kualitas pelayanan (β2) sebesar 0,314 dan variabel pengalaman belanja (β3) sebesar 0,922. Variabel kepercayaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yang dilihat dari nilai t hitung sebesar 2,748 lebih besar dari t tabel 1,660 dengan tingkat signifikan 0,023 lebih kecil dari 0,05. Variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yang dilihat dari nilai t hitung sebesar 3,629 lebih besar dari t tabel 1,660 dengan tingkat signifikan 0,010 lebih kecil dari 0,05. Variabel pengalaman belanja berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yang dilihat dari nilai t hitung 5,013 lebih besar dari t tabel 1,660 dengan tingkat signifikan 0,000 lebih kecil dari 0,05. Hasil koefisien determinasi atau R Square sebesar 0,789 yang menunjukkan bahwa variabel X dapat menjelaskan variabel Y sebesar 78,9% dan sisanya 21,1% (100-78,9 = 21,1%) yang dijelaskan oleh variabel lain diluar dari penelitian ini. Daftar pustaka: 28 (2013-2021)

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDPujihastuti, Isti0009106210
Keywords / Kata Kunci: kepercayaan, kualitas pelayanan, pengalaman belanja, dan keputusan pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran
Faculty: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Ms. Auliyatul Faizah
Date Deposited: 02 Sep 2022 07:34
Last Modified: 02 Sep 2022 07:34
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/1005

Actions (login required)

View Item View Item