PENGARUH LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN BELI KONSUMEN BAKSO SK(STEEL KENDO) DI KECAMATAN SUMEDANG SELATAN KABUPATEN SUMEDANG

Alghifari, Muhammad (2025) PENGARUH LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN BELI KONSUMEN BAKSO SK(STEEL KENDO) DI KECAMATAN SUMEDANG SELATAN KABUPATEN SUMEDANG. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (322kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (325kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (363kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (541kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (168kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (174kB)

Abstract

ABSTRACT Muhammad alghifari (41183402190089) Pengaruh Lokasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Beli Konsumen Bakso SK (STEL KENDO) di Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang. Xv + 82 halaman + 29 tabel + 5 gambar + 3 Lampiran + 2025 Kata kunci : Lokasi, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian Tujuan penilitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian Bakso SK Sumedang. Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Bakso SK Sumedang. Untuk mengetahui pengaruh secara simultan lokasi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Bakso SK Sumedang, dengan pengeambilan sampel yang di gunakan Probability sampling dan Non-probability sampling. Sampel penelitian adalah sebanyak 100 responden. Metode penelitian yang di gunakan dalam penelitian adalah Metode Kuantitatif. Data yang di gunakan adalah data primer dengantehnik pengumpulan data yaitu penyebaran kuisioner kepada konsumen di Bakso SK. Peneliti melakukan uji validitas dalam penelitian ini menggunakan SPSS 25. Terdapat pengaruh secara parsial antara pengaruh lokasi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan beli konsumen pada Bakso SK (STEL KENDO). Hasil analisis data membuktikan bahwa variabel keputusan pembeli memiliki t hitung sebesar 8,859 dengan signifikansi = 0,000 < 0,05, maka H₀ ditolak. Artinya, variabel lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Bakso SK. Nilai dari kualitas pelayanan adalah t = 2,663 dengan signifikansi = 0,009 < 0,05, maka H₀ ditolak. Artinya, variabel kualitas pelayanan juga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Bakso SK. Hal tersebut dapat di buktikan hasil uji analisis F hitung atau hasil uji F (ANOVA) dimana nilai F hitung = 567,980 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000. Maka dari itu, Fhitung > Ftabel (567,980 > 2,35) dan nilai signifikansi 0,000 < 0,1 maka H0 ditolak dan H1 diterima Sehingga dapat disimpulkan bahwa secara simultan, lokasi dan kualitas pelayanan secara bersamaan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian di Bakso SK. Daftar Pustaka: 41 (1964 - 2025)

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDKhatimah, Husnul0401127305
Keywords / Kata Kunci: Lokasi, Kualitas pelayanan dan Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran
Faculty: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Ms Muhammad Alghifari
Date Deposited: 28 Aug 2025 08:36
Last Modified: 28 Aug 2025 08:36
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/8425

Actions (login required)

View Item View Item