PENGARUH KUALITAS PRODUK, KERAGAMAN PRODUK DAN SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA CAFE TITIK SETARA

Pratama, Mifta Ade (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KERAGAMAN PRODUK DAN SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA CAFE TITIK SETARA. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (833kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (505kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (435kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (438kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (546kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (281kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (220kB)

Abstract

Mifta Ade Pratama (41183402190009) Pengaruh Kualitas Produk, Keragaman Produk dan Social Media Marketing terhadap Loyalitas Konsumen pada Cafe Titik Setara. xv + 148 halaman + 25 tabel + 2 gambar + 28 lampiran kata kunci: Kualitas Produk, Keragaman Produk, Social Media Marketing dan Loyalitas Konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Keragaman Produk dan Social Media Marketing Instagram terhadap Loyalitas Konsumen pada Cafe Titik Setara. Populasi pada penelitian ini adalah adalah konsumen Cafe Titik Setara yang melakukan pembelian minimal 2 kali. Metode penelitian yang digunakan diperoleh dari wawancara dan kuesioner dengan pengambilan sampel kepada 100 responden. Analisis data menggunakan uji statistik dan perhitungan dengan analisis regresi linier berganda dihitung menggunakan program Statistical Product and Service Solution 27 (SPSS 27) Hasil analisis menunjukkan bahwa nilai fhitung sebesar 83,626 dengan tingkat signifikan 0,000 maka Ho ditolak Ha diterima. Hasil ini menunjukkan kualitas produk, keragaman produk, social media marketing secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Selanjutnya hasil dari uji t memperoleh bahwa X1 = 2,071 dengan tingkat signifikan 0,041 lebih kecil dari 0,05 Ho ditolak Ha diterima. Hasil ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kemudian variabel keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, hal ini dibuktikan dari nilai uji t yaitu thitung X2 = 3,347 dengan tingkat signifikan 0,001 lebih kecil dari 0,05 maka Ho ditolak Ha diterima. Hasil ini menunjukkan bahwa keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, hal ini dibuktikan dari nilai uji t yaitu thitung X3 = 5,011 dengan tingkat signifikan 0,000 lebih kecil dari 0,05 maka Ho ditolak Ha diterima. Hasil ini menerangkan bahwa social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Pengaruh tersebut dapat diprediksi dengan menggunakan oersamaan regresi Y = 44,233 + 0,300 (X1) + 0,488 (X2) + 0,425 (X3) Dari hasil penelitian diperoleh nilai koefisien determinasi sebesar 0,122 yang berarti besarnya pengaruh kualitas produk, keragaman produk dan social media marketing secara bersama-sama mempunyai pengaruh sebesar 71,5% terhadap loyalitas konsumen, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain di luar penelitian ini. Daftar pustaka: 24 (2010-2025)

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDKhatimah, Husnul0401127305
Keywords / Kata Kunci: Kualitas Produk, Keragaman Produk, Social Media Marketing dan Loyalitas Konsumen
Subjects: Manajemen Pemasaran
Faculty: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Ms Mifta Ade
Date Deposited: 28 Aug 2025 08:31
Last Modified: 28 Aug 2025 08:31
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/8424

Actions (login required)

View Item View Item