Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Olo Coffee

Zuhru Fillah, Eka Nadya (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Olo Coffee. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (702kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)

Abstract

Eka Nadya Zuhru Fillah (41183402180153) Pengaruh Kualitas Pelayanan Lokasi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Olo Coffee xiv +139 halaman + 24 Tabel + 1 Gambar + 1 Diagram + 19 Lampiran Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Lokasi, Harga, Keputusan Pembelian Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Olo Coffee. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan Olo Coffee. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara wawancara, obserasi dan kuesioner melalui google form. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden untuk pengambil sampel penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesiooner Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif dengan data yang digunakan yaitu data primer. Metode yang digunakan analisi data yang digunakan adalah analisis Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan progam Smart PLS versi 4.1.0.6. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwamodel memimiliki kecocokan yang baik (SRMR <0,08) dan mampu menjelaskan 62,5% dan sisahnya sebesar 37,5% termaksud dalam kategori moderat dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam variabel yang diteliti. Uji hipotesis dengan booststrapping menunjukkan bahwa pelayanan, lokasi, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Daftar Pustaka: 35 (2009-2023)

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDMarginingsih, Ria04020902
Keywords / Kata Kunci: Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Lokasi, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran
Pelayanan
Faculty: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Ms Eka Nadya
Date Deposited: 10 Jul 2025 09:46
Last Modified: 10 Jul 2025 09:46
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/7969

Actions (login required)

View Item View Item