Pengaruh Media Sosial Instagram dan Suasana Toko Terhadap Brand Awareness pada Kedai Sastra Kopi Pekayon kota Bekasi

Aprilianto, Farhan (2025) Pengaruh Media Sosial Instagram dan Suasana Toko Terhadap Brand Awareness pada Kedai Sastra Kopi Pekayon kota Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (778kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (445kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (571kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (783kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (299kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (415kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh media sosial Instagram dan suasana toko terhadap brand awareness pada Kedai Sastra Kopi Pekayon Kota Bekasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik purposive sampling terhadap 100 responden yang telah mengunjungi kedai minimal dua kali dan mengetahui akun Instagram Sastra Kopi. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis dengan regresi linier berganda menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa media sosial Instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness, dengan koefisien regresi sebesar 0,457, nilai t-hitung 5,266 > 1,660, dan signifikansi 0,000 < 0,05. Suasana toko juga berpengaruh positif dan signifikan dengan koefisien regresi 0,740, t-hitung 8,896 > 1,660, dan signifikansi 0,000 < 0,05. Uji simultan melalui uji F menunjukkan bahwa kedua variabel secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap brand awareness dengan nilai F-hitung 191,407 dan signifikansi 0,000 < 0,05. Nilai R Square sebesar 0,798 menunjukkan bahwa 79,8% variasi brand awareness dapat dijelaskan oleh media sosial Instagram dan suasana toko, sisanya 20,2% oleh faktor lain di luar model.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDTartiani, Yuni04-260688-03
Keywords / Kata Kunci: Instagram, Suasana Toko, Brand Awareness
Subjects: Manajemen Pemasaran
Faculty: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Farhan Aprilianto
Date Deposited: 25 Jul 2025 09:16
Last Modified: 25 Jul 2025 09:16
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/8046

Actions (login required)

View Item View Item