Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen pada Smartphone Samsung

Al Atsari, Muhammad Naufal (2025) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen pada Smartphone Samsung. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (724kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (251kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (223kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (236kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (496kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (92kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (106kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Minat Beli. Sampel digunakan sebanyak 100 responden, untuk pengambilan sampel penelitian ini menggunakan teknik metode purposive sampling dengan mempertimbangkan faktor-faktor tertentu. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan studi kepustakaan Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan program SmartPLS versi 4.1.0.7.. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dengan hasil original sampel sebesar 0.507, P-value (0,000 < 0.005). kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli. dengan hasil original sampel sebesar 0.307, P-value (0.004 < 0,005). Harga berpengaruh secara positif dan tidak signifikan terhadap minat beli. dengan hasil original sampel sebesar 0.026, P-value (0.430 > 0,005).

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDMarginingsih, Ria0402098802
Keywords / Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga dan Minat Beli
Subjects: Manajemen
Faculty: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Mr. Muhammad Naufal
Date Deposited: 20 Mar 2025 04:18
Last Modified: 20 Mar 2025 04:18
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/7459

Actions (login required)

View Item View Item