Hubungan Persepsi Guru Tentang Kurikulum Merdeka Dan Literasi Digital Dengan Kinerja Guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi

Hodijah, Siti (2024) Hubungan Persepsi Guru Tentang Kurikulum Merdeka Dan Literasi Digital Dengan Kinerja Guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi. Magister (S2) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (456kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (304kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (484kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (445kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (533kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (83kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (160kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidak hubungan antara persepsi guru tentang kurikulum merdeka dan literasi digital dengan kinerja guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi. Baik antara variabel persepsi guru tentang kurikulum merdeka (X1) dengan kinerja guru (Y), literasi digital (X2) dengan kinerja guru (Y) atau (X1) dan (X2) secara bersama-sama dengan kinerja guru (Y).Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif asosiatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh ataupun juga hubungan antara dua variabel atau lebih. Hasil menunjukkan bahwa angka Antara variabel X1 dan Variabel Y korelasi yang sangat kuat. Jika berdasarkan uji t bahwa nilai t_hitung sebesar 18.626 > t_tabel sebesar 2.6037 maka koefisien korelasi sangat signifikan, dan Variabel X2 dan Variavel Y, jika berdasarkan uji t bahwa nilai t_hitung sebesar 8.453 > t_tabel sebesar 2.6037. Variabel X1, X2 dan Variabel Y berdasarkan hasil Koefisien Determinan (R2) menunjukan bahwa angka R pada Persepsi Guru tentang Kurikulum Merdeka dan Literasi Digital secara bersama-sama berpengaruh dengan Kinerja Guru sebesar 96,3%. maka persepsi guru yang baik tentang kurikulum merdeka dan literasi digital dapat berpengaruh kepada kinerja guru di sekolah dengan baik

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Magister (S2))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDHermanto, Hermanto0008105802
UNSPECIFIEDHaryono, Pauzan0407067607
Keywords / Kata Kunci: Kurikulum Merdeka, Literasi digital, Kinerja Guru
Subjects: Pendidikan
Faculty: Sekolah Pascasarjana > Magister Manajemen Pendidikan Islam S2
Depositing User: Ms. Siti Hodijah
Date Deposited: 03 Jan 2025 09:34
Last Modified: 03 Jan 2025 09:34
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/7149

Actions (login required)

View Item View Item