MEMBANGUN KEPERCAYAAN PUBLIK DALAM TRANSAKSI JUAL BELI MOTOR DI MARKETPLACE FACEBOOK

Dwi Saputra, Subkhan (2024) MEMBANGUN KEPERCAYAAN PUBLIK DALAM TRANSAKSI JUAL BELI MOTOR DI MARKETPLACE FACEBOOK. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45.

[img] Text
pendahuluan .pdf

Download (876kB)
[img] Text
Bab 1 .pdf

Download (340kB)
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (552kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (352kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (195kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (316kB)

Abstract

ABSTRAK Universitas Islam 45 Bekasi Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Komunikasi Sastra, dan Bahasa 2024 Subkhan Dwi Saputra/41182037190094 MEMBANGUN KEPERCAYAAN PUBLIK DALAM TRANSAKSI JUAL BELI MOTOR DI MARKETPLACE FACEBOOK. Di bawah bimbingan Saepudin, M.Soc.Sc. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membangun kepercayaan publik terhadap transaksi di marketplace Facebook. Facebook sebagail media sosial dengan penggunal terbanyak di dunia. Youtube berada di peringkat kedua dengan jumlah pengguna aktif 2,5 miliar, diikuti Whatsapp 2 miliar, dan Instagram 1,38 miliar penggunal aktif. Di urutan berikutnya Facebook Messenger 976 juta pengguna aktif. Teori utama yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Kepercayaanl (ltrust) merupakanl pondasi daril suatu lhubungan. Suatul hubungan antaral dua pihakl atau lebihl akan terjadil apabila lmasing-masingl saling lmempercayai. Hasil penelitan menunjukan kepercayaan adalah ranah khusus dengan melalui indikator kemampuan, integritas, dan kebaikan hati sehingga individu membutuhkan keyakinan akan seberapa baik seseorang mempelihatkan performanya. Produk atau barang yang diiklankan pada Facebook marketplace berupa gambar yang sesuai dengan produk /barang aslinya disertakan dengan deskripsi tentang kondisi barang tersebut. Kata kunci :Kepercayaan, Transaksi, Marketplace Facebook

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
ContributorSaepudin, Saepudin04-1205-8306
Keywords / Kata Kunci: Kepercayaan, Transaksi, Marketplace Facebook
Subjects: Ilmu Komunikasi
Faculty: Fakultas Komunikasi Sastra dan Bahasa > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Mr. subkhan dwi saputra
Date Deposited: 02 Dec 2024 08:03
Last Modified: 02 Dec 2024 08:03
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/6978

Actions (login required)

View Item View Item