Pengaruh Word of Mouth Dan Store Atmosphere terhadap Repurchase Decision pada Coffee Shop (Studi Kasus pada Konsumen Coffee Shop Cavein Bekasi)

Fauziyah, Putri Nurul (2024) Pengaruh Word of Mouth Dan Store Atmosphere terhadap Repurchase Decision pada Coffee Shop (Studi Kasus pada Konsumen Coffee Shop Cavein Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (198kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (282kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (171kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (684kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (85kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (162kB)

Abstract

Putri Nurul Fauziyah (41183402190202) Pengaruh Word of Mouth dan Store Atmosphere terhadap Repurchase Decision pada Coffee Shop (Studi Kasus pada Konsumen Coffee Shop Cavein Bekasi) xiv + 100 halaman + 15 tabel + 3 gambar + 17 lampiran Kata Kunci : Word of Mouth, Store Atmosphere, Repurchase Decision Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Word of Mouth, Store Atmosphere terhadap Repurchase Decision pada Coffee Shop Cavein Bekasi. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif, dengan kata yang digunakan yaitu : data primer dan sekunder. Populasi pada penelitian ini adalah yang pernah berkunjung melakukan pembelian minimal 2 kali atau lebih di Cavein Coffee Bekasi, dengan jumlah sampel 100 responden, untuk pengambilan sampel penelitian ini menggunakan Teknik metode pursposive sampling dengan mempertimbangkan faktor – faktor tertentu. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner melalui google from kepada konsumen Cavein Coffee. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan program SmartPLS. Word of Mouth memiliki pengaruh positif, dan signifikan terhadap Repurchase Decision, ditandai dengan nilai original sampel sebesar 0.123 yang mengindikasikan pengaruh positif. Nilai t-statistics 1.794 lebih besar dari 1.96, dan p-value (nilai probabilitas/signifikan) sebesar 0.036 lebih kecil dari 0.05. Store Atmosphere memiliki pengaruh positif, dan signifikan terhadap Repurchase Decision, ditandai dengan nilai original sampel sebesar 0.842 yang mengindikasikan pengaruh positif. Nilai t-statistics 13.551 lebih besar dari 1.96, dan p-value (nilai probabilitas/signifikan) sebesar 0.000 lebih kecil dari 0.05. Daftar Pustaka : 43 (2015-2024)

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDKhatimah, Husnul0401127305
Keywords / Kata Kunci: Word of Mouth, Store Atmosphere, Repurchase Decision
Subjects: Organisasi
Faculty: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Ms Putri Nurul
Date Deposited: 10 Oct 2024 07:23
Last Modified: 10 Oct 2024 07:23
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/6829

Actions (login required)

View Item View Item