Pengaruh Personal Selling Dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame Dari PT Orindo Alam Ayu Kota Jakarta Barat

Salbiah, Salbiah (2024) Pengaruh Personal Selling Dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame Dari PT Orindo Alam Ayu Kota Jakarta Barat. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45.

[img] Text
Pendahuluan_.pdf

Download (369kB)
[img] Text
BAB I _.pdf

Download (239kB)
[img] Text
BAB II _ .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (343kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III _.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (302kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV_.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (691kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V_.pdf

Download (169kB)
[img] Text
Daftar Pustaka_.pdf

Download (181kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh personal selling terhadap keputusan pembelian produk oriflame dari PT Orindo Alam Ayu Kota Jakarta Barat. Jenis penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif deskriptif. Untuk teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling jenis purpose sampling. Sampel berjumlah 100 responden dengan kriteria sudah pernah melakukan 1 kali pembelian terhadap produk Oriflame. Hasil penelitian menujukkan variabel personal selling berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dibuktikan dengan nilai koefisien regresi personal selling β1 positif yaitu 4,227 dengan tingkat signifikan 0,000 di bawah level of significant yaitu 0,05. Variabel kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dibuktikan dengan nilai koefisien regresi kualitas produk β2 positif yaitu 3,209 dengan tingkat signifikan 0,002 di bawah level of significant yaitu 0,05. Nilai koefisien determinasi keputusan pembelian produk Oriflame yang dipengaruhi oleh variabel personal selling, dan kualitas produk dengan nilai R square sebesar 0,791 atau dengan persentase 79,1% sedangkan sisanya 20,9% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dimasukan ke dalam model penelitian.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDPujihastuti, Isti0009106210
Keywords / Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Personal Selling
Subjects: Manajemen Pemasaran
Faculty: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Ms Salbiah salbiah
Date Deposited: 09 Oct 2024 07:57
Last Modified: 09 Oct 2024 07:57
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/6810

Actions (login required)

View Item View Item