Pengaruh Online Customer Review, Online Customer Rating dan E-Service Quality terhadap Keputusan Pembelian Produk Deviti pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus pada CV Javin Jaya Makmur)

Cahyani, Nur (2024) Pengaruh Online Customer Review, Online Customer Rating dan E-Service Quality terhadap Keputusan Pembelian Produk Deviti pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus pada CV Javin Jaya Makmur). Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

[img] Text
Nur Cahyani_41183402190152_Skripsi_removed.pdf

Download (839kB)
[img] Text
BAB 1 SKRIPSI_NUR CAHYANI_41183402190152.pdf

Download (418kB)
[img] Text
BAB 2 SKRIPSI_NUR CAHYANI_41183402190152.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (132kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3 SKRIPSI_NUR CAHYANI_41183402190152.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (302kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4 SKRIPSI_NUR CAHYANI_41183402190152.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (598kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5 SKRIPSI_NUR CAHYANI_41183402190152.pdf

Download (93kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI_NUR CAHYANI_41183402190152.pdf

Download (178kB)

Abstract

Nur Cahyani (41183402190152) Pengaruh Online Customer Review, Online Customer Rating dan E-Service Quality terhadap Keputusan Pembelian Produk Deviti pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus CV Javin Jaya Makmur) xiv + 115 halaman + 27 tabel + 2 gambar + 3 grafik + 1 diagram + 2024 + 17 lampiran Kata Kunci : Online Customer Review, Online Customer Rating, E-Service Quality dan Keputusan Pembelian Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh online customer review, online customer rating dan e-service quality terhadap keputusan pembelian. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian produk deviti pada e-commerce shopee. Sampel penelitian ini adalah konsumen produk deviti dengan jumlah 100 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif, dengan data yang digunakan adalah wawancara dan data primer dengan menyebar kuesioner secara online melalui google form. Hasil penelitian menujukkan variabel online customer review berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk deviti dibuktikan dengan nilai koefisien regresi online customer review β1 positif yaitu 2,017 dengan tingkat signifikan 0,046 di bawah level of significant yaitu 0,05. Variabel online customer rating berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk deviti dibuktikan dengan nilai koefisien regresi online customer rating β2 positif yaitu 2,548 dengan tingkat signifikan 0,012 di bawah level of significant yaitu 0,05. Variabel e-service quality berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk deviti dibuktikan dengan nilai koefisien regresi e-service quality β3 positif yaitu 5,723 dengan tingkat signifikan 0,000 di bawah level of significant yaitu 0,05. Daftar Pustaka : 37 (2013-2023)

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDTartiani, Yuni Astuti Tri0426068803
Keywords / Kata Kunci: Online Customer Review, Online Customer Rating, E-Service Quality dan Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran
Faculty: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Ms Nur Cahyani
Date Deposited: 28 Mar 2024 09:31
Last Modified: 28 Mar 2024 09:37
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/5189

Actions (login required)

View Item View Item