Pengaruh Viral Marketing dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Produk Erigo pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus Mahasiswa UNISMA Bekasi)

Wibowo, Arya (2024) Pengaruh Viral Marketing dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Produk Erigo pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus Mahasiswa UNISMA Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (7MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (4MB)
[img] Text
BAB II (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (4MB)

Abstract

Arya Wibowo (41183402190050) Pengaruh Viral Marketing dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Produk Erigo pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus Mahasiswa UNISMA Bekasi) xiii + 102 halaman + 23 tabel + 2 grafik + 1 gambar + 2024 + 15 lampiran Kata Kunci : Viral Marketing, Kualitas Produk, Minat Beli, Produk Erigo, E-Commerce Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh viral marketing dan kualitas produk terhadap minat beli produk Erigo pada E-commerce Shopee. merupakan penelitian kuantitatif, menggunakan 99 sampel yang diperoleh dari hasil perhitungan Cluster Sampling. Adapun populasi penelitian berasal dari responden Mahasiswa Universitas Islam 45 Bekasi berdasarkan PDDikti tahun 2022 yang berjumlah 8.482 mahasiswa. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan data kuesioner melalui google form kepada sasaran penelitan yakni mahasiswa Universitas Islam 45 Bekasi yang menjadi konsumen Erigo. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan melakukan uji statistik regresi linear berganda yang dihitung menggunakan Software SPSS versi 16.0. Adapun hasil dari penelitian ini adalah viral marketing dan kualitas produk secara bersama-sama (simultan) berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli produk dengan nilai R2 sebesar 71,4%. sedangkan sisanya 28,6% dipengaruhi oleh faktor lain di luar penelitian ini seperti citra merek, harga dan kualitas pelayanan. Secara parsial viral marketing tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli produk Erigo pada E-commerce Shopee. sedangkan, kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli produk Erigo pada E-commerce Shopee. Daftar Pustaka : 32 (2010-2023)

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDPujihastuti, Isti0009106210
Keywords / Kata Kunci: Viral Marketing, Kualitas Produk, Minat Beli, Produk Erigo, E-Commerce
Subjects: Manajemen Pemasaran
Faculty: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Mr Arya Wibowo
Date Deposited: 28 Mar 2024 09:36
Last Modified: 28 Mar 2024 09:36
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/5188

Actions (login required)

View Item View Item