Pengaruh Brand awareness, E-wom dan Perceived quality terhadap keputusan Pembelian KFC

Aji, Arif Prasetyo (2024) Pengaruh Brand awareness, E-wom dan Perceived quality terhadap keputusan Pembelian KFC. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (794kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (201kB)
[img] Text
bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (169kB) | Request a copy
[img] Text
bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (148kB) | Request a copy
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (439kB) | Request a copy
[img] Text
bab 5.pdf

Download (13kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (147kB)

Abstract

Arif Prasetyo Aji (41183402190212) Pengaruh Brand awareness, Electronic Word of Mouth (E-WOM), dan Perceived quality terhadap Keputusan Pembelian KFC xii + 98 halaman + 24 tabel + 6 gambar + 19 Lampiran Kata Kunci : Brand awareness, Electronic Word of Mouth (E-WOM) Perceived quality dan Keputusan Pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Brand awareness, Electronic Word of Mouth (E-Wom), dan Perceived quality terhadap Keputusan Pembelian KFC. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif. Data yang digunakan adalah data yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada pelanggan KFC. Adapun teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probabiality sampling dengan Teknik purposive sampling dan dilakukan sebanyak satu kali sampling, yaitu diambil dari beberapa kali konsumen membeli KFC. Pengolahan data menggunakan program IBM SPSS Versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian hal ini dibuktikan dengan nilai b1 = 0.211 yang signifikan pada t-hitung 2.017 dan sig 0.046. Begitu juga dengan variabel e-wom memiliki b2 0,427 = 0,427 yang signifikan pada t- hitung 2.851 dan sig 0.005. Begitu juga dengan variabel perceived quality memiliki b3 0.325 yang signifikan pada t-hitung 2,420 dan sig 0.017 dan hasil uji hipotesis melalui analisis regresi berganda diperoleh hasil brand awareness, e-wom dan perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dibuktikan melalui nilai uji f = 26.335 dan nilai signifikan 0,000 dan dari nilai koefisien determinisasi adjusted R square = 0,434 maka diketahui bahwa brand awareness, E-WOM dan perceived quality berpengaruh positif dna signifikan terhadap keputusan pembelian KFC dengan nilai 0,434 atau 43,4% sisanya 56,6% (100%- 43,4%) yaitu dipengaruhi oleh variabel atau faktor-faktor lain yang tidak diteliti penelitian ini.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDJuliandara, Luthpiyah0415079402
Keywords / Kata Kunci: Brand awareness, Electronic Word of Mouth (E-WOM) Perceived quality dan Keputusan Pembelian.
Subjects: Manajemen Pemasaran
Manajemen
Faculty: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Mr Arif Prasetyo aji
Date Deposited: 21 Feb 2024 08:53
Last Modified: 21 Feb 2024 08:53
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/5060

Actions (login required)

View Item View Item