Pengaruh Experiential Marketing dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Smartphone Samsung

Febrianti, Rika (2024) Pengaruh Experiential Marketing dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Smartphone Samsung. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam “45” Bekasi.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1 SKRIPSI RIKA FEBRIANTI.pdf

Download (111kB)
[img] Text
BAB 2 SKRIPSI RIKA FEBRIANTI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (447kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3 SKRIPSI RIKA FEBRIANTI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (285kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4 SKRIPSI RIKA FEBRIANTI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (466kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5 SKRIPSI RIKA FEBRIANTI.pdf

Download (11kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI RIKA FEBRIANTI.pdf

Download (243kB)

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh experiential marketing dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan smartphone Samsung. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif. Metode pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang dilakukan menggunakan teknik penyebaran kuesioner pada masyarakat DKI Jakarta yang sedang menggunakan smartphone Samsung dan yang pernah menggunakan smartphone Samsung tetapi masih memiliki smartphone Samsung. Data analisis menggunakan analisis linier berganda dengan program SPSS versi 25.0 Hasil penelitian ini menunjukan bahwa experiential marketing dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan smartphone Samsung dengan hasil f hitung sebesar 91,996 lebih besar dari f tabel sebesar 3,94 dengan tingkat signifikan 0,000 lebih kecil dari 0,05. Variabel experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan hasil t hitung 3,950 lebih besar dari t tabel 1,984 dengan tingkat signifikan 0,000 lebih kecil dari 0,05. Variabel kepuasan pelanggan memliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan hasil t hitung 4,339 lebih besar dari t tabel 1,984 dengan tingkat signifikan 0,000 lebih kecil dari 0,05. Berdasarkan hasil uji keofisien determinasi, secara simultan variabel experiential marketing dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan smartphone Samsung dengan hasil R² sebesar 0,655 atau 65,5%. Sedangkan sisa nya sebesar 34,5% dipengaruhi oleh variabel lain. Kata Kunci: Experiential Marketing, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDPujihastuti, Isti0009106210
Keywords / Kata Kunci: Experiential marketing, Kepuasan Pelanggan, Loyalita Pelanggan
Subjects: Manajemen Pemasaran
Faculty: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Ms Rika Febrianti
Date Deposited: 12 Feb 2024 06:46
Last Modified: 12 Feb 2024 06:46
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/4846

Actions (login required)

View Item View Item