Permana, Muhamad Rama (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BERLIAN ENTERTAIMENT PADA EVENT DRIVE – IN KONSER (NEW LIVE EXPERIENCE). Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45'' Bekasi.
Text
1. PENDAHULUAN.pdf Download (867kB) |
|
Text
2. BAB I.pdf Download (402kB) |
|
Text
3. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (543kB) | Request a copy |
|
Text
4. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (406kB) | Request a copy |
|
Text
5. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB V.pdf Download (395kB) |
|
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (394kB) |
|
Text
Pendahuluan & Bukti Bebas Plagisarisme.pdf Download (947kB) |
Abstract
ABSTRAK Universitas Islam 45 Bekasi Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Komunikasi, Sastra dan Bahasa 2023 Muhamad Rama Permana/41182037160072 Strategi Komunikasi Pemasaran Berlian Entertaiment Pada Event Drive In – Konser (New live experience) Di bawah bimbingan Kartini Rosmala Dewi Katili. Total 58 Halaman Skripsi, 12 halaman romawi, 1 daftar bagan, 3 daftar tabel, dan 3 lampiran. Dunia bisnis tidak terlepas dari persaingan antar perusahaan. Untuk menjaga kredibilitasnya, perusahaan - perusahaan ini berusaha memperkenalkan bisnis mereka kepada masyarakat luas. Salah satu tindakan terpenting yang dilakukan perusahaan dalam memperluas dan mempertahankan pasar adalah melalui promosi untuk meningkatkan penjualan produk dan mempertahankan citra merek dan pangsa pasarnya. Salah satu bisnis yang berkembang saat ini adalah event organizer. Peneliti mengambil subyek yaitu Berlian Entertaiment sebagai salah ssatu promotor dan juga event organizer ternama yang ada di indonesia. Jenis penelitian ini menggunakan deskriptif kualitatif menganalisis tentang strategi komunikasi pemasaran Berlian Entertaiment pada event drive – in konser (new live experience). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendeskripsikan bagaimana strategi komunikasi pemasaran Berlian Entertaiment pada event Drive In - Konser (New Live Experience). Hasil penelitian ini menujukkan Berlian Entertaiment menggunakan elemen Bauran Promosi (Promotion Mix). Kegiatan komunikasi pemasaran tersebut antara lain kegiatan periklanan (advertising), interactive marketing, humas dan publisitas (publicity) serta promosi penjualan (sales promotion). Kata Kunci : strategi komunikasi pemasaran, promosi, event
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1)) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi: |
|
||||||
Keywords / Kata Kunci: | Strategi komunikasi pemasaran, promosi, event | ||||||
Subjects: | Public Relations Pariwisata Pelayanan Studi Langsung Media dan Industri Kreatif Ilmu Komunikasi |
||||||
Faculty: | Fakultas Komunikasi Sastra dan Bahasa > Sastra Inggris S1 | ||||||
Depositing User: | Mr Muhamad Rama Permana | ||||||
Date Deposited: | 01 Sep 2023 09:19 | ||||||
Last Modified: | 01 Sep 2023 09:19 | ||||||
URI: | http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/4020 |
Actions (login required)
View Item |