Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Cita Rasa Terhadap Keputusan Pembelian Nikita Fried Chicken Metland Cibitung

Salsadilah, Ineke (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Cita Rasa Terhadap Keputusan Pembelian Nikita Fried Chicken Metland Cibitung. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

[img] Text
Pendahuluan_Ineke Salsadilah_4183402180021.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I_INEKE SALSADILAH (41183402180021).pdf

Download (376kB)
[img] Text
BAB II_INEKE SALSADILAH (41183402180021).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (413kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III_INEKE SALSADILAH (41183402180021).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (570kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV_INEKE SALSADILAH (41183402180021).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (694kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V_INEKE SALSADILAH (41183402180021).pdf

Download (303kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA_INEKE SALSADILAH (41183402180021) - Salin.pdf

Download (413kB)

Abstract

Ineke Salsadilah (41183402180021) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Cita Rasa terhadap Keputusan Pembelian pada Nikita Fried Chicken Metland Cibitung Xii + 87 halaman + 26 tabel + 3 gambar + 23 lampiran Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Cita Rasa, dan Keputusan Pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek dan cita rasa terhadap keputusan pembelian pada Nikita Fried Chicken Metland Cibitung. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Data yang digunakan diperoleh dari kuesioner yang diberikan kepada Konsumen Nikita Fried Chicken Metland Cibitung sejumlah 100 responden. Untuk analisis data menggunakan analisis regresi linear ganda yang dihitung menggunakan program Statistic Product and Service Solution 25.0 (SPSS 25.0). Berdasarkan jawaban kuesioner yang telah diolah SPSS diperoleh hasil regresi ganda Y=8,271 + 0,450(X1) + 0,144(X2) + 0,464 (X3). Hasil uji anova (uji F) diperoleh angka Fhitung yaitu 44,833 dengan angka signifikansi sebesar (0,000) lebih kecil dari standar error yang ditetapkan yaitu 0,05. Maka H0 ditolak dan Ha diterima, dapat diartikan bahwa kualitas produk, citra merek dan cita rasa secara bersama-sama memengaruhi keputusan pembelian. Hasil uji t menujukkan Kualitas Produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Nikita Fried Chicken Metland Cibitung dibuktikan dengan hasil thitung β1 sebesar 5,118 dengan signifikansi sebesar (0,000). Citra merek tidak berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Nikita Fried Chicken Metland Cibitung dibuktikan dengan hasil uji thitung β2 sebesar 0,741 dengan nilai signifikansi sebesar (0,460). Cita Rasa berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Nikita Fried Chicken Metland Cibitung dibuktikan dengan hasil uji thitung β3 sebesar 3,005 dengan nilai signifikansi sebesar (0,003). Pengaruh kualitas produk, citra merek dan cita rasa adalah sebesar 57,0% sedangkan sisahnya 43,0% dipengaruhi oleh variabel atau faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Daftar Pustaka : 41 (2010-2022)

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDRusham, Rusham0420057301
Keywords / Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Cita Rasa dan Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen Pemasaran
Manajemen
Faculty: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Ms. Ineke Salsadilah
Date Deposited: 16 Dec 2022 08:46
Last Modified: 16 Dec 2022 08:46
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/1736

Actions (login required)

View Item View Item