Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Klinik Kecantikan Noorika Beauty Metland Cibitung

Miladiah, Miladiah (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Klinik Kecantikan Noorika Beauty Metland Cibitung. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam “45” Bekasi.

[img] Text
Pendahuluan Skripsi_Miladiah.pdf

Download (8MB)
[img] Text
BAB I _ Miladiah_41183402180033..pdf

Download (467kB)
[img] Text
BAB II_Miladiah_41183402180033..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (541kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III_Miladiah_41183402180033..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (517kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV_Miladiah_41183402180033..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (815kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V_Miladiah_41183402180033..pdf

Download (364kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA_Miladiah_41183402180033.pdf

Download (220kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan Pelanggan pada Klinik kecantikan Noorika Beauty Metland Cibitung. Metode penelitian yang digunakan penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah Pelanggan Klinik Noorika Beauty sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara, observasi, dan kuesioner. Hasil analisis menunjukkan bahwa nilai Fhitung sebesar 10,753 dengan tingkat signifikan 0,000, maka H0 ditolak Ha diterima. Hasil ini menunjukkan variabel kualitas pelayanan dan harga secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Apabila ditinjau secara parsial uji hipotesis melalui analisis regresi berganda variabel kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dari nilai uji t yaitu thitung pada variabel kualitas pelayanan X1 = 2,097 dengan tingkat signifikan 0,040 lebih kecil dari 0,05 maka H0 ditolak Ha diterima, kemudian variabel pada variabel harga X2 = 1,876 dengan tingkat signifikan 0,046 lebih kecil dari 0,05 maka H0 ditolak Ha diterima. Pengaruh tersebut dapat diprediksi dengan menggunakan persamaan regresi Y = 2,444 + 0,573 (X1) + 0,298 (X2).Dari hasil ini dapat dilihat kedua variabel independen (kualitas pelayanan dan harga) adalah positif artinya variabel independen berpengaruh positif terhadap variabel dependen (kepuasan pelanggan). Dari hasil penelitian ini bahwa kontribusi variabel kualitas pelayanan dan harga adalah sebesar 35,5%, sedangkan sisanya 64,5% dipengaruhi oleh variabel atau faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDRusham, Rusham0420057301
Keywords / Kata Kunci: Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Manajemen Pemasaran
Manajemen
Faculty: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Mis Miladiah Miladiah
Date Deposited: 30 Nov 2022 06:15
Last Modified: 30 Nov 2022 06:15
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/1573

Actions (login required)

View Item View Item