Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Kashibu Fried Chicken Bekasi Timur Regensi

Apriani, Qoriatun (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Kashibu Fried Chicken Bekasi Timur Regensi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam “45” Bekasi.

[img] Text
Pendahuluan Skripsi Qoriatun Apriani.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I_Qoriatun Apriani_41183402180156.pdf

Download (439kB)
[img] Text
BAB II_Qoriatun Apriani_41183402180156.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (478kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III_Qoriatun Apriani_41183402180156.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (460kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV_Qoriatun Apriani_41183402180156.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (610kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V_Qoriatun Apriani_41183402180156.pdf

Download (305kB)
[img] Text
Daftar pustaka_Qoriatun Apriani_41183402180156.pdf

Download (190kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas konsumen pada Kashibu Fried Chicken Bekasi Timur Regensi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan data yang digunakan yaitu data primer atau data yang diperoleh secara langsung dari jawaban para responden melalui kuesioner dengan format Google form yang disebarluaskan kepada para konsumen Kashibu Fried Chicken Bekasi Timur Regensi. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Kashibu Fried Chicken Bekasi Timur Regensi. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang diambil dengan metode purposive sampling. Data analisis menggunakan analisis regresi linear berganda dan diolah menggunakan perangkat lunak Statistic Product and Service Solution 22.0 (SPSS 22.0). Dalam penelitian ini menunjukkan koefisien regresi (β1) variabel kualitas produk sebesar 0,158 dan (β2) variabel harga sebesar 0,420. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Kashibu Fried Chicken Bekasi Timur Regensi. Hal ini dibuktikan dengan hasil t hitung sebesar 3,763 lebih besar dari t tabel 1,660 dengan angka signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,05 . Variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Kashibu Fried Chicken Bekasi Timur Regensi. Hal ini dibuktikan dengan hasil t hitung sebesar 4,912 lebih besar dari t tabel 1,660 dengan tingkat signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,05. Terdapat pengaruh signifikan secara simultan antara variabel bebas yaitu kualitas produk dan harga terhadap variabel terikat yaitu loyalitas konsumen pada Kashibu Fried Chicken Bekasi Timur Regensi dengan nilai f hitung 33,923 lebih besar dari f tabel 3,09 dengan tingkat signifikan 0,000 lebih kecil dari 0,05. Hasil koefisien determinasi menunjukkan adanya hubungan antara variabel bebas dengan variabel terikat dengan interpretasi koefisiennya adalah 0,881 dan nilai R Square sebesar 0,775.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDRusham, Rusham0420057301
Keywords / Kata Kunci: kualitas Produk, Harga, Loyalitas Konsumen
Subjects: Manajemen Pemasaran
Manajemen
Faculty: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Mis Qoriatun Apriani
Date Deposited: 30 Nov 2022 06:18
Last Modified: 30 Nov 2022 06:18
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/1571

Actions (login required)

View Item View Item