Aisyah, Siti (2025) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Scarlett Whitening. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45.
![]() |
Text
PENDAHULUAN NEW.pdf Download (919kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (973kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (973kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (973kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (973kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (973kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (973kB) |
Abstract
Siti aisyah (41183402180032) Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Scarlett Whitening. xviii + 100 halaman + 23 tabel + 4 gambar + 13 lampiran + 2025 Kata Kunci: kualitas produk, kualitas pelayanan, loyaitas pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh kualitas produk, Kualitas pelayanan, dan loyalitas pelanggan. Sampel digunakan sebanyak 100 responden, untuk pengambilan sampel penelitian ini menggunakan teknik metode purposive sampling dengan mempertimbangkan faktor-faktor tertentu. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan program SmartPLS versi 4.1.0.7. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan hasil original sampel sebesar 0.514, P-value (0,002 < 0.005). kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. dengan hasil original sampel sebesar 0.387, P-value (0.018 < 0,005). Daftar Pustaka: 33 (2014 -2024)
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1)) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi: |
|
||||||
Keywords / Kata Kunci: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan | ||||||
Subjects: | Manajemen Pemasaran Pelayanan |
||||||
Faculty: | Fakultas Ekonomi > Manajemen S1 | ||||||
Depositing User: | Ms Siti Aisyah | ||||||
Date Deposited: | 11 Jul 2025 06:39 | ||||||
Last Modified: | 11 Jul 2025 06:39 | ||||||
URI: | http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/7967 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |