Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Scarlett Whitening

Aisyah, Siti (2025) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Scarlett Whitening. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45.

[img] Text
PENDAHULUAN NEW.pdf

Download (919kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (973kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (973kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (973kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (973kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (973kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (973kB)

Abstract

Siti aisyah (41183402180032) Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Scarlett Whitening. xviii + 100 halaman + 23 tabel + 4 gambar + 13 lampiran + 2025 Kata Kunci: kualitas produk, kualitas pelayanan, loyaitas pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh kualitas produk, Kualitas pelayanan, dan loyalitas pelanggan. Sampel digunakan sebanyak 100 responden, untuk pengambilan sampel penelitian ini menggunakan teknik metode purposive sampling dengan mempertimbangkan faktor-faktor tertentu. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan program SmartPLS versi 4.1.0.7. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan hasil original sampel sebesar 0.514, P-value (0,002 < 0.005). kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. dengan hasil original sampel sebesar 0.387, P-value (0.018 < 0,005). Daftar Pustaka: 33 (2014 -2024)

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDMarginingsih, Ria0402098802
Keywords / Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Manajemen Pemasaran
Pelayanan
Faculty: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Ms Siti Aisyah
Date Deposited: 11 Jul 2025 06:39
Last Modified: 11 Jul 2025 06:39
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/7967

Actions (login required)

View Item View Item