Aulika, Liza (2025) Pengaruh Brand Ambassador dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian Produk Avoskin (Studi kasus pada konsumen Avoskin Kota Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.
![]() |
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (460kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (616kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (714kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (862kB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (339kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (260kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini guna mengetahui Pengaruh Brand Ambassador dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian pada produk Avoskin (Studi kasus pada konsumen Avoskin Kota Bekasi). Metode yang digunakan dalam penelitian ini yakni metode deskriptif kuantitatif. Data yang digunakan yakni data yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada pengguna produk Avoskin di Kota Bekasi. Adapun teknik pengambilan sampel yang digunakan yakni non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengolahan data menggunakan program IBM SPSS Versi 29. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan nilai β1 = 0,406 signifikan pada t-hitung 7.075 dan sig 0,000. Begitu juga pada variabel online customer review memiliki nilai β2 = 0,980 signifikan pada t-hitung 9.071 dan sig 0,000. Hasil uji hipotesis melalui analisis regresi linier berganda diperoleh hasil brand ambassador dan online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dibuktikan melalui nilai uji F = 265.008 dan sig 0,000 dan dari nilai koefisien determinasi R-square sebesar 0,845. Maka diketahui bahwa brand ambassador dan online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Avoskin dengan nilai 84,5% dan sisanya 15,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini seperti brand image, online customer rating, promosi, dan kualitas produk.
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1)) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi: |
|
||||||
Subjects: | Manajemen Pemasaran Manajemen |
||||||
Faculty: | Fakultas Ekonomi > Manajemen S1 | ||||||
Depositing User: | Mr liza Aulika | ||||||
Date Deposited: | 14 Feb 2025 08:53 | ||||||
Last Modified: | 14 Feb 2025 08:53 | ||||||
URI: | http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/7305 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |