Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen pada The Body Shop Grand Galaxy Park Bekasi

Arviyani, Vivi (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen pada The Body Shop Grand Galaxy Park Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

[img] Text
SKRIPSI Vivi Arviyani ter news-1-11.pdf

Download (679kB)
[img] Text
SKRIPSI Vivi Arviyani-bab 1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI Vivi Arviyani-bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
SKRIPSI Vivi Arviyani-bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
SKRIPSI Vivi Arviyani-bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
SKRIPSI Vivi Arviyani-bab 5.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI-20Vivi20Arviyani-dapus-73-76.pdf

Download (243kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada The Body Shop Galaxy Park Bekasi. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan produk The Body Shop Grand Galaxy Park Bekasi dengan jumlah sampel 100 responden, untuk pengambilan sampel penelitian ini menggunakan teknik metode purposive sampling yang jumlah populasinya tidak diketahui secara pasti. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebar kuesioner melalui google form kepada konsumen The Body Shop Grand Galaxy Park Bekasi. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis partial least square (PLS) dengan menggunakan program SmartPLS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa 88,9% variasi variabel dependen loyalitas konsumen dapat dijelaskan oleh variabel independen yaitu kualitas pelayanan dan kualitas produk, dan sisanya dapat dijelaskan oleh faktor-faktor lain di luar model. Variabel kualitas pelayanan dalam penelitian ini berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, Hal ini ditunjukkan oleh nilai t-statistik 8.773 > 1,96 dan p-value sebesar 0,000 < 0,05. Variabel kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Hal ini ditunjukkan oleh nilai t-statistik 4.644 > 1,96 dan p-value sebesar 0,000 < 0,05 Daftar Pustaka : 41 (2016-2023)

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDSulastri, Tuti0319096402
Keywords / Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Loyalitas.
Subjects: Manajemen Pemasaran
Faculty: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Ms. vivi arviyani
Date Deposited: 07 Oct 2024 08:54
Last Modified: 07 Oct 2024 08:54
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/6773

Actions (login required)

View Item View Item