Firly, Hananur Kemala (2024) Strategi Branding UMKM Perlengkapan Travelling Antarestar Pada Generasi Z. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.
This is the latest version of this item.
Text
PENDAHULUAN .pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (736kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (266kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (9MB) | Request a copy |
|
Text
BAB 5.pdf Download (207kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (202kB) |
Abstract
Kebutuhan dalam perjalanan atau travelling sangatlah beragam, tergantung pada preferensi dan tujuan masing-masing individu. menghasilkan produk yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen. Untuk itu perusahaan harus memahami perilaku konsumen dalam keputusan pcmbcliannya. Sering kali suatu produk mcmpengaruhi keputusan pembelian seseorang seperti pada perlengkapan travelling yaitu harga yang sesuai, bentuk yang bagus, kualitas yang tinggi, ukuran yang lengkap, warna menarik yang beraneka-ragam dan aksesoris yang lengkap. Dalam konteks produk Antarestar, produk-produk yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan perjalanan dapat memberikan solusi yang sesuai bagi para anak muda yang hobi pendaki gunung . Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap strategi branding yang dilakukan oleh Antarestar, UMKM yang bergerak dalam industri perlengkapan travelling. Melalui metode kualitatif, hasil penelitian mengidentifikasi strategi branding Antarestar melalui analisis SWOT, pengembangan identitas merek, promosi produk, interaksi dengan pelanggan, dan kehadiran online yang kuat. Fokus pada kualitas, komunikasi efektif dengan pelanggan, dan diferensiasi produk menjadi elemen kunci dalam membangun citra merek yang kuat dan meningkatkan kehadiran merek di pasar. Dengan strategi branding yang terencana dan berkelanjutan, Antarestar dapat memperkuat posisinya, meningkatkan eksposur produk, dan membangun hubungan yang berkesinambungan dengan konsumen, mencapai kesuksesan dalam industri perlengkapan travelling. Kata Kunci: Media Sosial, Pengembangan UMKM, Strategi Branding, Strategi Pemasaran.
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1)) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi: |
|
||||||
Keywords / Kata Kunci: | Media Sosial, Pengembangan UMKM, Strategi Branding, Strategi Pemasaran | ||||||
Subjects: | Ilmu Komunikasi | ||||||
Faculty: | Fakultas Komunikasi Sastra dan Bahasa > Sastra Inggris S1 | ||||||
Depositing User: | Hananur Kemala Firly | ||||||
Date Deposited: | 30 Sep 2024 08:56 | ||||||
Last Modified: | 30 Sep 2024 08:56 | ||||||
URI: | http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/6746 |
Available Versions of this Item
- Strategi Branding UMKM Perlengkapan Travelling Antarestar Pada Generasi Z. (deposited 30 Sep 2024 08:56) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |