Said, Sandi Ibrahim (2024) Pengaruh Harga, Lokasi dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Maternal Disaster di Kota Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (592kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (223kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (189kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (222kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (479kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 5.pdf Download (94kB) |
|
Text
DAPUS.pdf Download (100kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Harga, Lokasi dan Desain Produkterhadap Keputusan PembelianProduk Maternal Disaster Bekasi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif kuantitatif, dengan data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Populasi pada penelitian ini konsumen Maternal Disaster Bekasi dengan jumlah sampel sebanyak 100 konsumen. Teknik pengumpulan data dalam peneltian ini dilakukan dengan menyebar kuesioner secara online melalui google form.Untuk analisis data menggunakan uji statistik dan perhitungan menggunakan regresi berganda dengan program IBM SPSS versi 25. Adapun hasil dari penelitian ini harga, lokasi dan desain produk secara bersama-sama (simultan) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai R2 sebesar 57,8% sedangkan sisanya 42,2% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini seperti citra merk, kualitas pelayanan dan promosi. Secara parsial harga dan lokasi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Produk Maternal Disaster Bekasi. Sedangkan desain produk tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Produk Maternal Disaster Bekasi. Daftar pustaka: 37 (2005-2023)
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1)) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi: |
|
||||||
Keywords / Kata Kunci: | Harga, Lokasi, Desain Produk dan Keputusan Pembelian. | ||||||
Subjects: | Manajemen Pemasaran | ||||||
Faculty: | Fakultas Ekonomi > Manajemen S1 | ||||||
Depositing User: | Ms Sandi Ibrahim | ||||||
Date Deposited: | 19 Aug 2024 08:34 | ||||||
Last Modified: | 19 Aug 2024 08:34 | ||||||
URI: | http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/6169 |
Actions (login required)
View Item |