PENGARUH LIVE STREAMING, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN INFLUENCER REVIEW TERHADAP MINAT BELI PADA SHOPEE DBAIM_SHOP

Kurniawan, Tri Bagus (2024) PENGARUH LIVE STREAMING, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN INFLUENCER REVIEW TERHADAP MINAT BELI PADA SHOPEE DBAIM_SHOP. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.

[img] Text
PENDAHULUAN_Tri bagus kurniawan_2024.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I_Tri Bagus Kurniawan_41183402200068.pdf

Download (919kB)
[img] Text
BAB II_Tri Bagus Kurniawan_41183402200068.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (790kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III_Tri Bagus Kurniawan_41183402200068.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (987kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV_Tri bagus kurniawan_2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (989kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V_Tri bagus kurniawan_2024.pdf

Download (466kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA_Tri Bagus Kurniawan_41183402200068.pdf

Download (486kB)

Abstract

Tri Bagus kurniawan (41183402200068) Pengaruh Live Streaming, Online Customer Review dan Influencer Review Terhadap Minat Beli Pada Shopee Dbaim_Shop XV + 135 Halaman + 29 Tabel + 3 Gambar + 3 Grafik + 2024 + 20 Lampiran Kata kunci: Live Streaming, Online Customer Review, Influencer Review dan Minat beli. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Live Streaming, Online Customer Review dan Influencer Review Terhadap Minat Beli Pada Shopee Dbaim_shop. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen pengguna produk E-comerce Shopee minimal melakukan dua kali transaksi pembelian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data yang digunakan diperoleh dari kuisioner, wawancara, dan studi Pustaka dengan pengambilan sampel kepada 95 responden. Untuk analisis data menggunakan uji statistik dan perhitungan menggunakan analisis regresi berganda yang dihitung dengan menggunakan program Statistic Product and Service Solution 29 (SPSS 29). Berdasarkan hasil analisis uji F (Anova) diperoleh F hitung (27,928) > F tabel (2,704) dan dengan tingkat signifikan <0,001 < 0,05 maka dapat disumpulkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima yang artinya variabel Live Streaming, Online Customer Review dan Influencer Review secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli produk Dbaim_shop di E-comerce Shopee. Hasil uji t menunjukan variabel Live Streaming (2,798>1,986) dan Online Customer Review (3,397>1,986) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli produk Dbaim_shop di E-comerce Shopee dengan tingkat signifikan Live Streaming (0,006<0,005), Online Customer Review (0,001<0,005) Ho ditolak dan Ha diterima. Sedangkan Hasil uji t variabel Influencer Review (0,942<1,986) berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Minat Beli produk Dbaim_shop di E-comerce Shopee dengan tingkat signifikan (0,348>0,005). Daftar pustaka : 36 (2016-2024)

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDMulyati, Kurniawati0411046701
Keywords / Kata Kunci: Live Streaming, Online Customer Review, Influencer Review dan Minat beli
Subjects: Manajemen Pemasaran
Faculty: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Mr. Tri Bagus Kurniawan
Date Deposited: 19 Aug 2024 06:17
Last Modified: 19 Aug 2024 09:57
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/6160

Actions (login required)

View Item View Item