Miladina, Putri Safira (2024) Pengaruh Tampilan Web dan Harga terhadap Minat Beli (Studi Kasus Bittersweet By Najla). Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.
Text
Pendahuluan - Putri Safira Miladina.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (396kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (231kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (250kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (357kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 5.pdf Download (118kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (179kB) |
Abstract
Putri Safira Miladina (41183402180169) Pengaruh Tampilan Web dan Harga terhadap Minat Beli pada E-Commerce Tik Tok Bittersweet By Najla. viii + 121 Halaman + 18 Tabel + 3 Gambar + 12 Lampiran + 2024 Kata Kunci: tampilan web, harga, minat beli Tujuan penelitian berikut untuk mengetahui Pengaruh Tampilan Web dan Harga terhadap Minat Beli pada E-commerce Tiktok Shop Bittersweet By Najla. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 100 responden konsumen Bittersweet By Najla yang telah membeli produk minimal satu kali pembelian, pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS versi 26.0. Penelitian menunjukan koefisien regresi (β1) variabel tampilan web sebesar 0,297, (β2) variabel harga sebesar 0,201. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa tampilan web berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli, dengan hasil t hitungsebesar 3,893 lebih besar dari t tabel 1,660 dengan tingkat signifikan 0,003 lebih kecil dari 0,5. Variabel harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli, dengan t hitung 5,149 lebih besar t tabel 1,660 dengan tingkat signifikan 0,000 lebih kecil dari 0,5. Terdapat pengaruh yang signifikan secara simultan antara variabel bebas yakni tampilan web dan harga terhadap variabel terikat yakni minat beli pada bittersweet by najla dengan F hitung sebesar 14,742 > F tabel (α = 0,05 df = 2 df2 =97) 3,09 dan nilai signifikan sebesar 0,000 kurang dari 0,5. Hasil koefisien determinasi menunjukan adanya hubungan antara variabel bebas dengan variabel terikat dengan interprestasi koefisiennya adalah 0,683 dan nilai R square sebesar 0,527. Daftar Pustaka: 42 (2001-2022)
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1)) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi: |
|
||||||
Keywords / Kata Kunci: | Tampilan Web, Harga, Minat Beli | ||||||
Subjects: | Manajemen Keuangan Manajemen Operasional Manajemen Pemasaran Manajemen |
||||||
Faculty: | Fakultas Ekonomi > Manajemen S1 | ||||||
Depositing User: | Mis putri Safira Miladina | ||||||
Date Deposited: | 26 Apr 2024 07:26 | ||||||
Last Modified: | 26 Apr 2024 07:26 | ||||||
URI: | http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/5227 |
Actions (login required)
View Item |