Wibowo, Arya (2024) Pengaruh Viral Marketing dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Produk Erigo pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus Mahasiswa UNISMA Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45 Bekasi.
Text
Pendahuluan.pdf Download (7MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (4MB) |
|
Text
BAB II (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
BAB V.pdf Download (4MB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (4MB) |
Abstract
Arya Wibowo (41183402190050) Pengaruh Viral Marketing dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Produk Erigo pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus Mahasiswa UNISMA Bekasi) xiii + 102 halaman + 23 tabel + 2 grafik + 1 gambar + 2024 + 15 lampiran Kata Kunci : Viral Marketing, Kualitas Produk, Minat Beli, Produk Erigo, E-Commerce Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh viral marketing dan kualitas produk terhadap minat beli produk Erigo pada E-commerce Shopee. merupakan penelitian kuantitatif, menggunakan 99 sampel yang diperoleh dari hasil perhitungan Cluster Sampling. Adapun populasi penelitian berasal dari responden Mahasiswa Universitas Islam 45 Bekasi berdasarkan PDDikti tahun 2022 yang berjumlah 8.482 mahasiswa. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan data kuesioner melalui google form kepada sasaran penelitan yakni mahasiswa Universitas Islam 45 Bekasi yang menjadi konsumen Erigo. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan melakukan uji statistik regresi linear berganda yang dihitung menggunakan Software SPSS versi 16.0. Adapun hasil dari penelitian ini adalah viral marketing dan kualitas produk secara bersama-sama (simultan) berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli produk dengan nilai R2 sebesar 71,4%. sedangkan sisanya 28,6% dipengaruhi oleh faktor lain di luar penelitian ini seperti citra merek, harga dan kualitas pelayanan. Secara parsial viral marketing tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli produk Erigo pada E-commerce Shopee. sedangkan, kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli produk Erigo pada E-commerce Shopee. Daftar Pustaka : 32 (2010-2023)
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1)) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi: |
|
||||||
Keywords / Kata Kunci: | Viral Marketing, Kualitas Produk, Minat Beli, Produk Erigo, E-Commerce | ||||||
Subjects: | Manajemen Pemasaran | ||||||
Faculty: | Fakultas Ekonomi > Manajemen S1 | ||||||
Depositing User: | Mr Arya Wibowo | ||||||
Date Deposited: | 28 Mar 2024 09:36 | ||||||
Last Modified: | 28 Mar 2024 09:36 | ||||||
URI: | http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/5188 |
Actions (login required)
View Item |