STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MOOTOGRAPHY SEBAGAI DOKUMENTATOR SEPAKBOLA

Salim, M. Agus (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MOOTOGRAPHY SEBAGAI DOKUMENTATOR SEPAKBOLA. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45.

[img] Text
PENDAHULUAN agus.pdf

Download (524kB)
[img] Text
BAB 1 agus.pdf

Download (215kB)
[img] Text
BAB 2 agus.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (188kB)
[img] Text
BAB 3 agus.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (131kB)
[img] Text
BAB 4 agus.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5 agus.pdf

Download (31kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA agus.pdf

Download (131kB)

Abstract

Penurunan pemakaian jasa @mooto_graphy dari tahun 2019 hingga 2020 menjadi perhatian serius bagi perusahaan karena dampaknya pada performa bisnis dan pertumbuhan perusahaan. Penurunan pemakaian jasa disebabkan oleh beberapa faktor, seperti perubahan preferensi dan kebutuhan konsumen, peningkatan persaingan di industri fotografi olahraga, atau perubahan tren dalam dunia olahraga dan dokumentasi. Permasalahan bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh @mooto_graphy dalam mengembangkan bisnis di bidang fotografi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif, jenis penelitian kualitatif ini dengan metode deskriptif memiliki tujuan untuk menggambarkan fenomena kejadian secara factual dan akurat tentang fakta dan sifat antar fenomena yang diteliti. Penelitian ini menggunakan teori bauran komunikasi pemasaran dan strategi pemasaran STP (Segmentasi, target, pemosisian). Hasil dari penelitian ini yaitu apa yang dilakukan @mooto_graphy untuk melaksanakan strategi pemasaran dengan menerapkan empat elemen dari teori bauran komunikasi pemasaran (marketing mix) yaitu, berupa produk, harga, tempat, dan promosi serta menggunkan tiga elemen dari teori strategi pemasaran (STP) segementasi, target, dan pemosisian yang bertujuan untuk mendaptkan pemasaran lebih baik, juga menarik minat konsumen lebih banyak.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDMiftakhudin, Miftakhudin0402108306
Keywords / Kata Kunci: komunikasi pemasaran, strategi pemasaran (STP), fotografi
Subjects: Jurnalistik
Ilmu Komunikasi
Faculty: Fakultas Komunikasi Sastra dan Bahasa > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Mr. M. Agus Salim
Date Deposited: 17 Jan 2024 07:34
Last Modified: 17 Jan 2024 07:34
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/4672

Actions (login required)

View Item View Item