SOSIAL MEDIA MARKETING UMKM BIDANG KULINER DI EMPAT LAWANG (STUDI AKUN INSTAGRAM @KULINER_EMPATLAWANG)

Imaza, Gita Fitri (2023) SOSIAL MEDIA MARKETING UMKM BIDANG KULINER DI EMPAT LAWANG (STUDI AKUN INSTAGRAM @KULINER_EMPATLAWANG). Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam 45.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (879kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (136kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (217kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (35kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (472kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V .pdf

Download (15kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (22kB)

Abstract

Banyaknya orang yang menggunakan Instagram di Indonesia, sangat menguntungkan bagi pemilik bisnis kuliner untuk menggunakan profil Instagram mereka untuk mendukung rencana komunikasi pemasaran mereka.Akun Instagram @kuliner_empatlawang yang mendukung dan berperan dalam pengembangan UMKM kuliner di Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan menjadi objek penelitian ini. Metode penelitian ini digunakan untuk memahami dan mendeskripsikan.Dalam mencapai tujuan yaitu mempromosikan, Strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh @kuliner_empatlawang melalui media sosial Instagram sudah sesuai dengan teori As’ad dan Alhadid melalui beberapa hal untuk mendukung pemasaran yang dilaksanakan agar sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai dan sudah direncanakan. Dengan keaktifan akun @kuliner_empatlawang, akun tersebut semakin diakui keberadaanya, Karena dengan keaktifan tersebut, maka akun ini akan perlahan semakin dikenal oleh masyarakat luas dan juga tetunya dapat mencapai tujuan utamanya , yaitu mempromosikan Umkm. Kata Kunci : Instagram, Sosial Media Marketing, UMKM Kuliner

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDKatili, Kartini Rosmalah Dewi0428128703
Keywords / Kata Kunci: Instagram, Sosial Media Marketing, UMKM Kuliner
Subjects: Ilmu Komunikasi
Faculty: Fakultas Komunikasi Sastra dan Bahasa > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Ms Gita Fitri Imaza
Date Deposited: 27 Dec 2023 08:53
Last Modified: 27 Dec 2023 08:53
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/4574

Actions (login required)

View Item View Item