Pengaruh Online Customer Review, Rating, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk perawatan kulit Ms Glow

Khofifah, Lustia Usnul (0023) Pengaruh Online Customer Review, Rating, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk perawatan kulit Ms Glow. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam “45” Bekasi.

[img] Text
PENDAHULUAN 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (702kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (489kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (424kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (763kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (167kB)
[img] Text
daftar pustakaaa.pdf

Download (190kB)

Abstract

Lustia Usnul Khofifah (41183402180113) Pengaruh Online Customer Review, Rating dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian produk perawatan kulit Ms.Glow xiv + 178 halaman + 25 tabel + 10 gambar + 3 grafik + 23 lampiran Kata kunci : Online Customer Review, Rating, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh online customer review, rating dan kualitas poduk terhadap keputusan pembelian ms glow. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen pengguna produk skincare Ms.Glow di Shopee. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data yang digunakan diperoleh dari kuisioner, wawancara, dan studi Pustaka dengan pengambilan sampel kepada 100 responden. Untuk analisis data menggunakan uji statistik dan perhitungan menggunakan analisis regresi berganda yang dihitung dengan menggunakan program Statistic Product and Service Solution 20 (SPSS 20). Berdasarkan hasil analisis uji F (Anova) diperoleh F hitung (7,929) > F tabel (2,70) dan dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,05 maka dapat disumpulkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima yang artinya variabel online customer review, rating, dan kualitas produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk perawatan kulit Ms.Glow. Hasil uji t menunjukan variabel online customer review, rating dan keputusan pembelian berpengaruh dan signifikan yaitu dengan tingkat signifikan online customer review 0,000 < 0,05 , rating 0,001 < 0,000 dan keputusan pembelian 0,000 < 0,05 maka Ho ditolak dan Ha diterima. Daftar Pustaka : 43 (2007-2022)

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDPujihastuti, Isti0009106210
Keywords / Kata Kunci: Online Customer Review, Rating, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.
Subjects: Manajemen Pemasaran
Faculty: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Ms. Lustia Usnul Khofifah
Date Deposited: 22 Aug 2023 06:58
Last Modified: 22 Aug 2023 07:03
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/3583

Actions (login required)

View Item View Item