PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH MAKAN AYAM BAKAR KANG WAWAN

PERMANA, IGO (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH MAKAN AYAM BAKAR KANG WAWAN. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS ISLAM "45" BEKASI.

[img] Text
PENDAHULUAN(10).pdf

Download (71kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (102kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (197kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (197kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (298kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (34kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (142kB)

Abstract

Pengaruh Hargab dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Rumah Makan Ayam Bakar Kang Wawan xi + 85 Halaman + 21 Tabel + 10 Lampiran. Kata Kunci: Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Rumah Makan Ayam Bakar Kang Wawan. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen yang melakukan pembelian di rumah makan ayam bakar kang wawan. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Data yang digunakan diperoleh dari kuesioner dan pengambilan sampel kepada 100 orang responden. Untuk analisa data menggunakan uji statistik dan perhitungan menggunakan analisis regresi berganda yang dihitung menggunakan program Statistic Produck and Service Solution (SPSS) Versi 25. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh positif signifikan harga dan pengaruh positif signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Ayam Bakar Kang Wawan. Secara bersama-sama terdapat pengaruh positif variabel harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Ayam Bakar Kang Wawan diperoleh dengan Koefisien Determinasi (KD) yang terdapat dalam kolom Adjustred R Square sebesar 0,095 atau sama dengan 9,5%. Hal ini berarti harga, kualitas pelayanan terhadap kepuasaan konsumen sebesar 9,5%, dan sisanya 90,5% (100% - 9,5%) dipengaruhi oleh variabel atau faktor-faktor lain yang tidak diteliti penelitian ini. Daftar Pustaka: 25 (2006-2019)

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDPUJIHASTUTI, ISTIUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen Pemasaran
Faculty: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Users 16 not found.
Date Deposited: 18 Jul 2022 07:26
Last Modified: 18 Jul 2022 07:26
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/240

Actions (login required)

View Item View Item