ETIKA PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KELURAHAN BOJONGMENTENG KECAMATAN RAWALUMBU KOTA BEKASI

Harisman, Ricky (2022) ETIKA PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KELURAHAN BOJONGMENTENG KECAMATAN RAWALUMBU KOTA BEKASI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam “45” Bekasi.

[img] Text
Pendahuluan(1) (1)(1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (372kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (356kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (79kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (553kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (16kB)
[img] Text
Pustaka.pdf

Download (220kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui etika pelayanan publik di Kantor Kelurahan Bojongmenteng Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kualitatif. Sumber data yang digunakan yaitu primer dan sekunder. Jumlah informan yaitu 6 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data dengan menggunakan langkah reduksi data, penyajian data, verifikasi data, Serta menggunakan pengabsahan data triangulasi yakni triangulasi sumber, teknik, dan waktu. Hasil penelitian menunjukkan bahwa etika pelayanan publik yang di terapkan di Kantor Kelurahan Bojongmenteng Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi belum sepenuhnya diterapkan dengan baik apabila di tinjau dari aspek 1) Persamaan hak, persamaan hak sudah berjalan dengan baik , melayani masyarakat tanpa melihat ras, suku, agama dan politik, 2) Keadilan, melayani masyarakat dengan ramah, memberikan penjelasan saat proses pelayanan, melayani masarakat, semua masarakat diberlakukan dengan sama, 3)Kesetiaan, pegawai terkhusus honor masih loyal terhadap instansi tanpa melihat seberapa besar gaji yang mereka terima dan bahkan sudah bertahun tahun bekerja, 4) Pertanggungjawaban, belum sepenuhnya di lakukan dengan baik . Kata Kunci: Etika Pelayanan publik, Kelurahan.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDSuryani, Elvira0409038004
Keywords / Kata Kunci: Etika Pelayanan publik, Kelurahan.
Subjects: Ilmu Politik
Pemerintahan Daerah
Faculty: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pemerintahan S1
Depositing User: Mr. Ricky Harisman
Date Deposited: 13 Dec 2022 03:34
Last Modified: 13 Dec 2022 03:34
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/1690

Actions (login required)

View Item View Item