Fitriyani, Fitriyani (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Produk Stainless Steel (Studi Kasus PT Kudhi Piranti Bantargebang, Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam “45” Bekasi.
Text
PENDAHULUAN REVISI.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1 FITRIYANI.pdf Download (126kB) |
|
Text
BAB 2 FITRIYANI.pdf Restricted to Repository staff only Download (174kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 3 FITRIYANI.pdf Restricted to Repository staff only Download (188kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 4 FITRIYANI.pdf Restricted to Repository staff only Download (347kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 5 FITRIYANI.pdf Download (48kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA FITRIYANI.pdf Download (181kB) |
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan variabel kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dibuktikan dengan nilai koefisien regresi kualitas produk β1 positif yaitu 2,923 dengan tingkat signifikan 0,004 dibawah level of significant yaitu 0,05. Variabel persepsi harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dibuktikan dengan nilai koefisien regresi persepsi harga β2 positif yaitu 6,261, dengan tingkat signifikan 0,000 dibawah level of significant yaitu 0,05.
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1)) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi: |
|
||||||
Keywords / Kata Kunci: | Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kepuasan Konsumen | ||||||
Subjects: | Manajemen Pemasaran | ||||||
Faculty: | Fakultas Ekonomi > Manajemen S1 | ||||||
Depositing User: | Mis Fitriyani Fitriyani | ||||||
Date Deposited: | 01 Nov 2022 08:24 | ||||||
Last Modified: | 01 Nov 2022 08:24 | ||||||
URI: | http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/1429 |
Actions (login required)
View Item |