Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen di Kedai Norak Kopi Galaxy Bekasi

Taufiqurrahman, Taufiqurrahman (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen di Kedai Norak Kopi Galaxy Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Islam "45" Bekasi.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (231kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (202kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (261kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (248kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (88kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (157kB)

Abstract

Taufiqurrahman (41183402170058) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen di Kedai Norak Kopi Galaxy Bekasi. xii+ 128 Halaman + 17 Tabel + 9 Gambar + 12 Lampiran Kata Kunci: Harga, Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen di Kedai Norak Kopi Galaxy Bekasi. Populasi pada peneltian ini yaitu orang/responden yang telah melakukan pembelian di Kedai Norak Kopi dan sampel dalam penelitian ini yaitu sebanyak 100 orang/responden. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Untuk analisis data menggunakan regresi berganda dengan program Statistical Product and Service Solutions (SPSS) versi 25. Hasil penelitian statistik menunjukan bahwa di peroleh kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen Kedai Norak Kopi Galaxy, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung 2.277 dengan tingkat signifikasi 0,025 < a = 0,05 maka Ho ditolak dan Ha diterima, begitu pula harga berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen Kedai Norak Kopi Galaxy, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung 12.548 dengan tingkat signifikasi 0,000 < a = 0,05 maka Ho ditolak dan Ha diterima. Dari hasil penelitian didapatkan nilai koefisien determinasi sebesar 0,656 atau sebesar 65.6%. Nilai koefisien determinasi tersebut menunjukkan besarnya sumbangan efektif dari ketiga variabel bebas terhadap variabel terikat. Sumbangan efektif tersebut berarti kualitas produk, dan harga memengaruhi 65.6% kepuasan konsumen, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Daftar Pustaka: 61 (2010 – 2022)

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi) (Sarjana (S1))
Contributors/Dosen Pembimbing,NIDN Dosen bisa diakses di LINK https://bit.ly/NIDNdosenunismabekasi:
ContributionContributors / Dosen PembimbingNIDN
UNSPECIFIEDTartiani, Yuni Astuti Tri0426068803
Keywords / Kata Kunci: Kata Kunci: Harga, Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk.
Subjects: Manajemen Pemasaran
Faculty: Fakultas Ekonomi > Manajemen S1
Depositing User: Mr Taufiqurrahman Taufiqurrahman
Date Deposited: 28 Oct 2022 09:24
Last Modified: 28 Oct 2022 09:24
URI: http://repository.unismabekasi.ac.id/id/eprint/1424

Actions (login required)

View Item View Item